6/13/12

Senangnya hatiku, turun panas badanku. *eitsss-_-

Bwahaha, itu kan soundtrack iklan yak ._.
Anyway... Menurut kalian, kalau kalian dirumah terus sepanjang hari itu gimana sih rasanya?

  • Seneng?
  • Stress?
  • Galau?
  • Atau justru Bahagia?
Kalau gue sih antara Bahagia dan Galau....


SO ???

Jadi gini, selama hasil pengumuman kelulusan smp waktu itu gue diem di rumah sembari...... sembari..... hmm... sembarii.... sem... sembarrrrr..... SEMBARI.... s3mb4r1....
Haduhhh nggak tau deh, kok gue mendadak jadi aziz gagap+telmi sih?-_-




Bosen deh pokoknya, 
Emang sih gue bahagia, tapi stress juga. Bahagianya ya karena gue bisa di rumah sepanjang hari habisin waktu gue yang tersisa bersama keluarga sebelum nanti gue... gue........ emmm.... guee...... Masuk SMA!
Terus bahagianya lagi, gue bisa nge-posting sering-sering kayak gini di rumah. Tapi yang galaunya adalah, gue ngegalau-in tentang SMA. SMA mana yang mau gue pilih?-_-
Kepo banget pengen nge-daftar sendiri biar lebih tenang, tapi malah didaftarin. *mbbrrregghh
Yaudah akhirnya gue pengen ngebuat hari-hari di rumah gue lebih bahagia lagi, tiap pagi gue bangun dan menonton.............

Tumblr_m39hy7ytfo1r6ah0vo2_500_large


Yep! Spongebob Squarepants!! WoooHooo!
Nggak tau kenapa hati gue lebih damai, aman, nyaman, sentosa --"
Itulah makanya gue merasa bahagia karena ada kehadiran spongebob di televisi. Terkadanga gue pengen banget masuk ke dunia dongeng, terus tiba-tiba ketemu sama spongebob asli disana, tapi terkadang gue juga takut kebawa blo'on sama tingkahnya patrick.

554431_415408705148301_1740299138_n_large

Tapi gue nyadar, gue nggak bisa ketemu spongebob dkk. Ketemu Justin bieber aja susah gimana mau ketemu spongebob asli-_- *galauuuu

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.