6/21/12

Believe album oh believe album.....

hey readers. apa kabar? saya sangat baik. bagaimana dengan anda? *anak labil*

woy readers! gue lagi deg-degan loh. mau tau nggak kenapa? kan believe album (justin bieber) udah keluar tuh, hari kamis&jumat minggu ini bakal di sebar ke toko CD oleh Universal Music Indonesia. nah, UMI bilang CD nya itu terbatas. dan gue takut kehabisan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan lo semua tau nggak harga albumnya itu berapa!?!
1...
2...
3 !

























150 ribu rupiah. *lebay ye?*
mahal kan readers?! biasanya tuh 90 ribu, atau 85 ribu. tapi ini 150 ribu! ya, maklumlah ya CD ini dikasih bonus DVD nya. dan juga karena CD ini jenis deluxe edition makanya mahal.
rencananya hari minggu ini gue sama nyokap+bokap bakal ke toko CD di dago, bandung (disc tara) gue berharap masih ada sisa album believe untuk gue. paling nggak 1 aja deh.
gue udah penasaran banget sama bentuk album believe itu. akhirnya gue cari deh di google, dan gue nemu.


yang deluxe edition itu yang warna cokelat ya readers, kalau yang item itu standard edition.
kalau menurut bayangan gue ya, readers. deluxe edition yang bonus dvd dan yang harganya 150 ribu itu yang paling atas. yang bentuknya persegi panjang lebih besar. liatkan? nah iya, yang itu. menurut gue sih yang itu. karena udah keliatan banget dari bentuknya juga, pasti ini yang lebih mahal. duh duh du, gue bener-bener nggak sabar. gue ngebayangin pas gue udah ada di disc tara terus tiba-tiba gue kehabisan CD nya *mit amit* udah gitu  gue nangis, meluk nyokap gue terus gue bilang sama nyokap "ma, kenapa ini harus terjadi kepadaku? apa aku kurang beruntung" *sok sinetron*
terus bokap gue bilang "sabar, nak. pokoknya kita harus rebut CD yang kamu mau dari tangan si pembeli. (sambil mengeluarkan samurai)" *sok ftv indosiar*
terus, tiba-tiba ada yang nepok bahu gue dari belakang *pok*
gue langsung nengok ke belakang sambil memamerkan rambut yang berkilau.. *seeehhh*
ternyata, pegawai disc tara nyamperin gue dan dia bilang "mbak, ini ada sisa album believe 1 lagu yang deluxe edition" WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Terima kasih banyak mas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


*kayaknya gue mesti ke RSJ terdekat deh ya* -_-

yaa, readers. pas lagi baca ini jangan dianggap bener ye. wk wk wk. eh tapi ngomong-ngomong diantara lo-lo semua udah ada yang beli believe album belum? pasti udah lah yaa. eh iya, kan waktu itu Justin pernah bilang kalau siapapun yang beruntung nanti bisa dapetin golden ticket di dalam album believe, dan siapa yang dapetin nanti bisa jadi one less lonely girl. dan gue dapet info dari temen gue katanya belieber indonesia ada yang dapet golden ticket!!!!!!!!!!!!!



*brb pingsan*




*udah bangun*

Waaaaa!!!! beruntung banget dong ya.! *iyelah* yang mau follow tuh cewe yang dapetin golden ticket silahkan follow akun twitter nya di @JVillicious


tapi sayang si belieber ini akun nya di protect. 
eh readers tapi jangan tertipu sama ava twitter nya yaa he h ehe. soalnya itu bukan foto aslinya dia, kata temen gue si belieber yang dapet golden ticket ini orang nya biasa aja. ya asli indonesia. malah temen gue bilang *ya masih lebih cantikkan aku dari pada dia*
wk wk wk. katanya nih si belieber ini dapetin golden ticket nya di US !
soalnya dia emang lagi di US kali.. 
ahahahhahahhaha. gue berharap gue juga bisa dapetin tuh golden ticket amin!! wkwkwk

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.