6/1/12

Dag.. dig.. dug..

Gue lulus...!
Yes, kata bokap gue lulus men!
Wew gua lulus, nem gua juga memuaskan (y)
Bla... bla.. bla...
Duh, banyak banget yang udah tahu kalau mereka lulus UN. Gue....??? Masih nanya sana-nanya sini :||
Gue lagi tweeting, nggak sengaja ngeliat tweet yang isinya itu-itu semua. Ada yang udah tau hasil kelulusan lah dll.... Padahal pengumuman itu dikasih tau hari Sabtu, 2 Juni, 2012. Gue masih terus kepo, tanya sana-sini sama followers+following guetapi mereka pada nggak tau hasil pengumuman nya pada dapet dari mana... Puyennggg :b

Gue pun sabar menunggu hingga waktunya tiba, walaupun gue udah nggak sabar pengen tau hasilnya. Geregetan bangett!!.
Geregetan, jadinya geregetan apa yang harus ku lakukan....


Tumblr_lr7y4ii8sp1qlb0cg_large

Eehh, jadi nyanyi 
Tapi banyak juga nih temen-temen gue yang pada takut nggak lulus, akhirnya gue buru-buru ke rumah temen gue satu-satu dan nenangin mereka gue bilang "Kita pasti lulus sayang..." Asdfghjkl 
Gue tetep optimis, gue pasti lulus..! Gue sebenernya nggak peduli sama nem gue, mau nem gue 33,xx kek atau 34,xx kek bomat (bodo amat) yang penting gue Lulus ! Amin.






No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.