6/1/12

Paparazzi BERBOHONG tentang cedera ditubuhnya. Hanya ingin memeras uang Justin !?


Waktu itu admin udah nge-posting tentang Justin bieber lempar sepatu ke paparazzi, akhirnya Justin masuk ke perkelahian dengan paparazzi di Calabasas dengan Selena gomez pekan terakhir ini. Setelah berjuang, konon berubah fisik, Justin dan Selena melarikan diri ke TKP dan smear yang berlari ke ruang gawat darurat!

Sekarang, hampir seminggu kemudian itu terdengar bahwa fotografer (paparazzi yang berantem dengan Justin) "Jose Sarros" dia FULL BERBOHONG ! Sementara penyelidikan masih berlangsung, seorang penegak hukum mengatakan kepada RadarOnline.com:
The photographer had no visible injuries and he didn’t require any further medical attention when he went to the emergency room. The injuries that the photographer claims to have are rather unremarkable.”
Sudah admin bilang, sepertinya paparazzi ini hanya ingin memanfaatkan keadaan lalu memeras semua uang Justin!

Saksi mata menunjukkan bahwa paparazzi mungkin telah memprovokasi Justin pada saat kejahatan yang dituduhkan!
”Justin’s car was being blocked in and he had to get out of his vehicle to ask him to move so he could leave. It was absolutely instigated by the photographer and could have been avoided entirely if he hadn’t been physically blocking Justin from leaving the parking lot.”

Justin sekarang sedang di Eropa dengan Tour Promo-nya tersebut, tapi detektif kemungkinan besar akan menjangaku (menemui) dia dan Selena untuk wawancara  tentang kejadian tersebut.

Kita semua berharap, masalah ini cepat selesai dan keadaan kembali normal seperti biasa. Amin :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.