6/29/12

July 2012 wish.... semoga,

Hi there!
Sebentar lagi kan bulan Juni akan habis masa jabatannya *emg presiden, nah terus digantikan dengan jabatan si Juli. nah karena sebentar lagi bapak Juli akan menjabat *loh, bagaimana kalau kita membuat sebuah permohonan dibulan Juli ini, yaa ini sih cuma sekedar iseng-iseng berhadiah.....
bum bum bum bum..... asdffghkk bum bum bum aassddffgghjjkl bum bum bum
ayo siap cepat dia dapat! berhadiah sepeda motor!!!! mobil! dan uang tunai sebesar Rp 1,- silahkan di telepon, nomornya dibawah ini. ayo iseng-iseng berhadiah *promosi ala ditv-tv-_- 
wkwk. oke deh, banyak banget permohonan/harapan yang gue pengen di bulan Juli ini. banyak bahkan. maklumlah namanya juga manusia, maunya yang sempurna walaupun nggak ada yang sempurna...........
check this out!



July wish.... semoga,

  • ... bisa menjadi lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.
  • ... Avalanna, should be immediately cured of her cancer :')
  • ... menjadi anak kebanggaan nusa dan bangsa. 
  • ... blog gue semakin terkenal dan banyak pengunjungnya.
  • ... naskah novel gue cepet selesai dan penerbit mau menerimanya. (Judul: Geng Anak Gaul)
  • ... jatah uang jajan diperbanyak per hari.
  • ... suara gue tiba-tiba bagus kayak demi lovato, tanpa minum racikan air jeruk nipis+kecap.
  • ... pas bangun tidur, gue buka balik bantal gue dan terdapat uang banyak.
  • ... punya banyak teman yang saling terbuka, bukan yang munafik.
  • ... punya cemilan sekulkas penuh.
  • ... gue kedipin mata gue, dan tiba-tiba justin bieber di sebelah gue.
  • ... punya semua gadget branded apple.
  • ... punya sapu terbang kayak di film harry potter.
  • ... british accent jadi lancar.
  • ... bisa shopping sepuasnya ke mall.
  • ... nggak ada yang nyaingin gue. dan nggak ada yang merasa tersaingi oleh gue.
  • ... justin bieber nge-follow back gue di twitter.
  • ... greyson chance mention gue di twitter.
  • ... tenar di youtube-_-
  • ... gebetan gue nyadar, that i'm exist here ._.v 
  • ... nggak nemu asep rokok dimana-mana.
  • ... semua impian gue yang gue tulis di atas, tercapai semua o:)

1 comment:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.