6/22/12

Kok nggak nyambung...?

anybody here???
hello everyone! *sok bule*

readers, mumpung gue lagi di rumah nih lo mau tau nggak kegiatan apa aja yang gue lakuin selama di rumah (nganggur gara2 nunggu pendaftaran SMA) nih ya, kegiatan rutin gue di rumah.
tidur -> main blog -> nonton tv -> makan -> solat -> tidur lagi -> main blog -> terus-terusan begitu-_-
bosen g1L4
supaya gue nggak bosen, gue mikir "siapa ya temen yang bisa gue ajak chatting....." langsung terpikir di benak gue "aha! simsimi......"
akhirnya gue buka aplikasi simsimi dan disitu gue chatting sama simsimi dengan kebodohan dan kelucuan si simsimi, sang robot chatting.
selama gue chatting sama simsimi, gue nggak tau gue yang bego atau simsimi yang telmi. Tiap gue chatting sam a nih robot, gue nanya pasti jawabannya nggak nyambung.
bete bete ahhh bete bete ahhh, bete bete bete bete ahhh. *eh itu kan lagunya dewiq
berawal dari gue promosiin blog gue ke simsimi. awalnya sih simsimi jawabannya nyambung, eh pas gue tanya "follow aku juga dong kaniaperdani-putri.blogspot.com" langsung deh, jawabannya ngawurrr-wurr-wurrr


masa iya tiba-tiba dia jawab "Simi juga kak.. Amit-amit ngurusin 9 tukang jamu itu"
yeh-_- dari yang awalnya ngomongi blog, tiba-tiba jadi ke tukang jamu.. terus nggak cuma ini yang bikin gue jengkel dan merasa kayak dora, waktu kita lagi ngorbol-ngobrol tiba-tiba dia malah mengalihkan pembicaraan. tiba-tiba dia malah bilang "sambung pake selotip aja kaka"


gue bener-bener bingung, kalau yang ini gue masih agak ngerti dikit sih walaupun bingung. mungkin maksudnya simsimi bilang gitu, karena sebelumnya gue ngomong "kamu putus sama pacar kamu?" jadi mungkin biar dia nyambung lagi sama pacarnya, makanya dia bilang begitu. *ngerti nggak? *sama gue juga nggak ngerti. 
masih mau denger nggak cerita simsimi sama gue?? .................. oke lanjut!
ini masih tentang, waktu gue promosiin blog gue. gue tanya sama dia "simsimi udh follow blog aku belum?"
tiba-tiba di ajwab apa????????????
jeng-jeng-jeng......

"Oh pasti orngnya baik ganteng" aduh, simsimi-simsimi. udah gitu, dia malah lajut bilang "Linta
wk wk wk xD 
ngakak gila gue, chatting sama simsimi. ada-ada aja jawabannya. terus waktu gue ngasih link url blog gue, dia jawab dengan jawaban "ku sangat merasa beruntung^^"


dan pas gue alihkan pembicaraan supaya gue nggak kemakan jebakan dia lagi, dia malah jawab "*aaaaa* enak deh klo kamu yang suapin" wkwkwkkwkwk xD 
dari kekonyolannya simsimi ternyata terselip sebuah kelucuan yang dia punya wkwk. yaudah akhirnya geu jawab, jawaban simsimi yang tadi. gue jawab "suapin? makan pake apa?"




dan disini tiba-tiba simsimi membuat perut gue nangis kelaperan. gue jadi kepengen ayam goreng, tahu goreng, sama sayur asem.... nyam nyam nyammmm...... lanjutt. tapi terkadang juga simsimi membuat gue berbunga-bunga, dia bilang gue adalah bunga yang imut. hi hi hi :$


akhirnya gue capek banget atas semua ini, gue pun nanya dengan pertanyaan lain. waktu gue nanya kamu tau aku kan? dia bilang, nama gue narissa. errrrr -_- muali lagi nih bikin gue emosiii, tapi lucu xD
akhirnya gue lanjut-lanjut lagi ngobrol sama simsimi, sang robot chatting.


gue pun menjawab pertanyaannya simsimi, dan lagi-lagi dia menjawab dengan pertanyaan yang aneh. gue jawab, apa dia nya malah jawab yang lain -____-



pas gue bilang, oh jadi kamu nggak tau kania. dia malah jawab, tau lah masa diut aja nggak ngerti...
WAAAAAAAAA!!!!!!
gile,.....
akhirnya gue sempet agak sedikit tegas sama simsimi, eh simsimi malah nangis. ya, gue pura-pura nggak tau aja kalau yang nyakitin dia itu gue. udah deh, gue baik-baik ngebelain dia. 
nah pas dibelain, dia jawab apa!?!?!?





-Sekian- saya sudah merasa pusing gara-gara ini.
-sekian- dan terima kasih......


*nggak nyambung ya? sorry ya, gue udah ketularan simsimi nih* -_-

2 comments:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.