6/10/12

Mengulas Judul Blog-ku.



Ha ha ha..... Hey reader, tau nggak pas gue lagi nulis judul postingan ini gue ketawa ngakak loh. Kayak gini nih,
Ehemm.. Rgghhmmmm.... Ehemmmm! 1.2.3--- Musik!



WAKAKAKAKKAKKKAKAKKAKKAKAKKAKKKAKAKAKAKAK -Ngek!

546335_215393705248013_58445742_n_large

Lagian gue emang kurang kerjaan juga sih ya, bikin postingan judulnya gituan wk wk wk. Habis gemes banget sih nih tangan, pengennya ngeposting mulu, tiap menit, tiap detik, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap taun, tiap berak. *oops!



407123_368839296463667_100000127997701_1729702_728925559_n_large

Tau nggak guys, kenapa title blog gue itu "Due a Happiness" dan descriptions nya itu "Cause I'm Imperfect" ??? Mau tau??? Yakin???????? 

Tumblr_lzexsrwte31r6uf1uo1_r1_500_large
Bwahahaha.

Untuk asik-asik aja sih. He he he, nggak deng. Serius ya sekarang!
Sebenernya gini, arti dari "Due a Happiness" itukan "Karena Kebahagiaan" nah, kenapa itu jadi tittle blog gue, karena emang isi dari blog gue ini, semua postingan-nya itu emang karena sebuah kebahagiaan yang gue punya. Dari tentang postingan Justin bieber, itu karena kebahagiaan dan juga karena gue seorang Beliebers, jadi gue bahagia ngeposting itu (kecuali ada berita sedih tentang justin, sebalikanya gue bakal sedih banget). Terus kan ada tuh postingan tentang diri gue sendiri, nah itu juga karena kebahagiaan juga, karena gue bahagia jadi diri gue sendiri. 
Nah, untuk descriptions nya yaitu "Cause I'm Imperfect". Arti dari Cause I'm Imperfect itu kan "Karena aku tidak sempurna" Kenapa? karena setiap manusia emang nggak ada yang sempurna!
Termasuk postingan gue ini, postingan gue ini kan Not Too Perfect alias nggak sempurna-sempurna amat. Jadi, biasa-biasa aja.
Yaaaa, intinya sih ya gue pengen lo semua reader blog gue tolong berikan komen kalian tentang blog ini di tempat "CHAT" Okay?
*loh kok jd ke sini?-_-*

Oke deh, ENOUGH ! ya untuk postingan gue hari ini. Bye!:)

Tumblr_m4niwoamq51r4yovwo1_500_large

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.