6/20/12

Geng Anak Gaul



hello readers? udah lama nih nggak ketemu.
ngomong-ngomong, gue juga udah kangen banget pengen nge-post. padahal lo semua tau kan, gue baru aja nge-post kemaren yang tentang Make a Novel. oiya, ngomong-ngomong lagi tentang novel nih gue mohon maaf banget sama all my loyal readers kalau gue ngebatalin buat novel yang tentang Gladys itu. 
Jadi sebenernya sih gini ya, gue udah mutusin kalau gue mau buat novel. Dan naskah nya juga sudah siap, tinggal di terbitkan di Penerbit Gramedia Pustaka Utama. He he he. Semoga aja bisa keterima ya, readers. dan mudah-mudahan juga tim Penerbitnya itu bisa menerima naskah gue dengan lapang basket, eh maksudnya lapang dada. Minta doa nya aja. Kalau mau tau bocoran tentang judul novel ini, boleh-boleh aja. Gue bikin judulnya itu Trying To Mingle. Ini jenis cerita Non-Fiksi alias cerita langsung dari pengalaman yang ada dari gue sendiri. Tanpa rekayasa atau ini bukan cerita dongeng. Jadi ceritanya gue ambil dari kisah sehari-hari di kehidupan gue. Karena gue merasa kehidupan gue ini penuh dengan apes dan penuh dengan dunia khayal, jadi gue pun berpikir "Gimana kalau kisah hidup gue, gue curahkan ke dalam sebuah novel..?" kan lumayan tuh. daripada di posting ke blog, nggak karuan nanti. belum tentu ada yang ngebaca.

oke nggak sih ide gue? ha ha ha. tapi gue masih bingung untuk desain cover buku nya nanti. gue pengen cover nya ini enak di pandang dan nggak bosen untuk diliat. dengan begitu, orang pasti tertarik dong untuk membeli novel gue. gue lebih memilih untuk mendesain sendiri sampul buku ini daripada nyewa editor pasti kan lumayan mahal. jadi gue mendesain sendiri, dan nanti gue minta sama sang editor di penerbit gramedia untuk membuatkan sesuai keiinginan.
oiya, pembuatan novel ini gratis loh tanpa dipungut biaya sedikit pun.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.