6/17/12

Next Recording...........!



So freakin' good..! :D
Kata seorang belieber, kepada gue ha ha ha. Karena, dia bilang suara gue bagusssss! *girang* wk wk wk. Gue rekaman lagu
  • Umbrella Acoustic by Rihanna
  • The One That Got Away Acoustic by Katy Perry
  • Rumor Has It by Adele


Ya.... lumayan sukses lah ya. Gue suka banget lagu-lagu ini. Kebanyakan sih gue rekaman lagu, cuma lagu yang gue suka aja. Jadi gue cari-cari lagu, jadi genre nya bebas (kecuali rock) nah terus gue denger lagu itu, apa lagu itu udah "srek" sama gue atau belum (kalau kata agnes monica, apa lagunya udah 'kawin' sama si penyanyi atau belum) ha ha ha. Kalau lagu itu udah kawin sama gue, yaa ayo! Let's go kita nyanyi....... :D


Umbrella paling banyak di denger nih, wah... terimakasih ya temannn (ʃƪ´▽`)





No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.