6/7/12

New experience, a sound Recording! :)

Hey hey hey!!!
Aku lagi seneng nih ha ha ha. Aku mau coba-coba jadi artis "sound cloud" (kan ada artis youtube, nah aku artis sound cloud) :D
Aku udah bosen jadi artis kamar mandi! Alias, nyanyi-nyanyi di kamar mandi, dan berasa lagi nyanyi di panggung "Grammy Awards" Ha ha ha
Jadi, sound cloud itu adalah seperti website dimana kita bisa menumpahkan segala ekspresi kita, kreatifitas kita dalam bidang bermusik *asek!
Nah, aku lagi nyoba-nyoba rekam suara aku nih. Aku lagi coba nge-cover-in 2 lagu dulu. Yaitu lagu "I Do - Colbie Caillat, dan The Show - Lenka"
Langsung aja deh, want to hear my voice ??



Jeng jeng....







Denger ya, kalau suka boleh di Like :)
Kalau nggak suka, gapapa deh di Like juga ;)  *eh

1 comment:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.