6/11/12

Matematika... oh.. Matematika~



Sebelumnya, kalian pasti udah ngerti kan kenapa gue posting ini dan ada gambar seperti diatas itu? Ya, gue mau nanya juga nih sebelumnya. Pelajaran yang menurut kalian paling "sucks" banget itu apa??
Ipa?B.ing?MATEMATIKA?Ips? atau apa??
Ohmaygat kalau kalian semua mau tau, apa pelajaran yang paling gue sebelin yaitu........
math
udah? 
"woy! apaan? kagak kedengeran!!!"
nggak kedengeran? apa kurang gede suara gue!?
oke deh....'
math.........................................
"tetep nggak kedengeran!!! blo'on!"
Math.............
"ape!?" 
MATH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
316924_165239296894028_119625401455418_368981_511198664_n_large

Curhat dikit yuk.....
Gue benci banget sama yang namanya "matematika". Penuh dengan angka, penuh dengan garis, penuh dengan sudut dsb...
Paling benci sama aljabar!
Udah mah gue benci sama angka, eh si huruf pake ikut-ikut segala di situ. Kadang si huruf juga suka belaga bego padahal pinter *kali. Lihat contoh soal (gambar) dibawah ini:
3149041_f520_large



Disuruh cari x.
Ngapain mesti dicari? Noh! Disitu!

Pusing banget....... Apalagi kalau guru math udah ngomong, "besok kita akan ulangan..... 10 soal essay"
Rasanya tuh........

Qdurjwk4_large

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................







Padahal, gue udah coba atasi masalah ini. Gimana caranya biar gue nggak benci lagi sama "Matematika"
Gue udah les sana-sini, sampe pernah les yang katanya punya rumus/cara cepat menghitung matematika. Tapi???? Tetep aja
Nggak mempan, bro! Tetep nggak masuk otak. Walaupun itu gurunya baik, atau gimana tapi tetep nggak masuk otak. Walaupun juga banyak guru yang bilang "matematika itu sebenernya gampang kok" hadeegghhhh........
Apalagi guru mtk gue yg kls 9 ini, i think he had ever insinuate me.
Nggak tau kenapa, tapi gue rasa emang pernah. Apa karena gue nggak terlalu smart di matematika, atau apa. -_-
Bahagia rasanya, kalau sekolah nggak ada pelajaran matematika.... rasanya tuh....

150734_361510700573861_1131244529_n_large
Thanks god!

Tapi gue masih punya niat yang tulus untuk belajar *cieilah..
Ya iyalah, gue kan calon dokter *asek. *amin! Jadi gue harus bisa di segala bidang, entah itu matematika atau fisika atau kimia atau biologi atau komedi. *eh,maksudnya biar tuh pasien seneng*
Tempat les mana lagi yang mesti gue kunjungi untuk belajar math?

Matematika.... oh... matematika~

2 comments:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.