6/19/12

Make a Novel



hello everibadeh! haw ar yu? wkwk, -_-
Hey hey, you you mau denger pengumuman nggak??
Mau?? ....
apa? nggak denger gue! mau nggak?
hah?
ape??
wow teriak??
hah!!!?? apa??? *udah ah kayak orang gila ye*


#ATTENTION
Jadi gini, sesuai dengan judulnya My Plan cie ileh. jadi gue mau bikin cerita gitu. tapi ini hanya sebuah cerita belaka aja, jadi kayak novel gitu. ada yang mau nggak nih kira-kira?? tadinya gue pengen langsung dimuat ke Novel dan langsung dikirim ke Penerbit gramedia. kan lumayan tuh bisa dapet uang dari hasil jerih payah kita membuat naskah novel, dan bisa dapet pengalaman baru. tapi kalau gue pikir-pikir lagi kayanya gue masih belum bisa, karena gue kan masih pemula dalam hal gituan. jadi ya, apa salahnya kalau gue tulis dulu naskah novel gue di blog ini. nah, nanti toh kalau kalian suka kan bisa tuh sama gue langsung di kirim ke penerbit. wah, jadi nggak sabar nih. he he he
mau denger sedikit sinopsis nya nggak? gini, kan udah banyak tuh cerita-cerita cinta gitu. tapi gue bosen banget kalau terus-terusan ngebawa cinta-cinta nya itu. jadi nanti di naskah novel gue ini, gue mau ngambil kisah ada seorang cewek bernama Gladys. dia adalah tipe cewek yang nggak gampang menyerah. dia ini baru aja lulus SMP dan mau ke SMA. tapi karena dia berasal dari keluarga yang biasa-biasa, dia akhirnya nggak mampu untuk ngelanjutin ke SMA. tapi orang tuanya yang sakit-sakitan tetep ngotot sama si gladys, kalau dia harus tetep ngelanjutin ke SMA sampai nanti dia perguruan tinggi.
mimpi gladys ini adalah menjadi chef di sebuah hotel mewah idamannya. tetapi habis lah mimpinya itu, karena dia tau kalau orang tuanya tidak punya biaya yang cukup untuk dirinya. akhirnya ketika dia sedang mencari perkerjaan dengan bermodalkan ijazah SMP, dia sempat keserempet mobil ketika dia akan menyebrang dekat lampu merah. lalu disitu lah mulai, dia menemukan karirnya yang diingin-inginkan selama ini.

gimana???? penasaran nggak sama cerita selanjutnya? ha ha ha..... cukup segitu sinopsis nya, pasti bakal seru banget nih. mungkin novel ini akan sedikit mengeluarkan air mata para pembaca, jika si pembaca ini benar-benar membaca dengan setulus hati *ehem ehem*
eh iya, tapi di cerita ini juga ada sedikit cintanya. ya, biar nggak hambar lah ya. tapi intinya ini memang cerita dalam menggapai mimpi. jadi adegan cinta nya itu ketika si gladys di serempet sama mobil itu, gladys langsung ada "rasa" sama si cowok yang nabrak gladys. tapi gladys nggak langsung tudu point kalau dia suka sama cowok itu. nah disitu lah pertualangan cinta gladys dimulai. tapi inget ya sekali lagi. ha ha ha. kalau cerita ini tintinya tetap tentang menggapai mimpi.
biar gue tau apa kalian setuju dengan pembuatan naskah ini, tolong dong kasih voting kalian dibawah ini.
thank you for voting :)


2 comments:

  1. aku setujuuuuuuu !!!!.. klo dah kluar novelnya aku arus jadi pembeli pertama !!!!.. calling" ya kalo dah jadii :):)

    ReplyDelete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.