6/14/12

Kesempatan bukan ada pada diriku.

Sedih banget, nget, nget!
Album Believe keluar sebentar lagi, 5 hari lagi!! Bisa untuk menghitung mundur. Justin 2 jam yang lalu nge-tweet:
#BELIEVE in #5Days4Hours2Minutes21Seconds
Terus sebelumnya, justin nge-tweet juga:
so find those #GOLDENTICKETS in #BELIEVE ! Love you. thanks  
pic.twitter.com/Xmd9tFTP 
Dia nge-tweet sekaligus nge-tweet gambar itu. Gue baca dipetunjuk itu, "go to justinbiebermusic.com/believegoldenticket". Akhirnya gue buka deh tuh websites, gue isi satu persatu formulir disitu. Pas nyampe dibagian 'state' gue bingung, disitu ada ID dan IN. Gue bingung antara ID (Indonesia) dan IN (India) ?!?!

Kalian buka justinbiebermusic.com/believegoldenticket terus kalian klik yang 'AK' nah pasti bingung deh.
Yaudah akhirnya gue pilih ID (Indonesia), terus gue isi formulir nya itu. Eitss.... berhenti lagi di pilihan 'Country' gue bingung, disitu pilihannya cuma ada 'United States' aja ! -_-' Nah, udah mulai ketahuan kan kesempatan untuk Beliebers Indonesia kayak gue ini sedikit. Terus gara-gara kesedek di 'Country' itu, akhirnya gue memutuskan untuk berhenti ngisi formulir itu. Terus gue baca formulir yang harus diisi lagi.

  • E-mail Address -> aman!
  • Confirm E-mail  Address -> aman!
  • Cell Number -> belum aman (pas gue isi nomor hape gue, tuh kotak muat. Tapi langsung keluar tulisan diatas 'please enter a valid phone number' *makin sedih -_,-*

Nah loh, pas di 'Cell Provider' udah ketahuan banget, itu Cell Providernya luar negeri :'( udah deh, kesempatan gue sebagai Belieber Indonesia udah nggak ada lagi untuk jadi One Less Lonely Girl, lewat golden ticket ini..... ;'(
Selamat untuk siapapun Beliebers nanti yang menangin Golden Ticket, terharu banget karena untuk dapetin Golden Ticket itu kayaknya nggak gampang. ;')
Pernah nonton kan, film 'Willy Wonka Charlie and The Chocolate Factory' ?? Yang ini loh....


Nah, kan disitu diceritakan 
Siapapun yang bisa menemukan Golden Ticket di dalam bungkus Coklatnya si Willy Wonka Charlie itu, bisa ikut masuk ke pabrik coklatnya si Willy Wonka. Hanya ada 5 Golden Ticket yang disebar. Dan dari kelima golden tiket yang ada, udah ada yang nemu. Masing-masing 4 orang anak orang kaya raya dan berprestasi, yang menemukan golden tiket itu. Nah, tinggal 1 Golden Ticket nih yang belum ditemukan. Akhirnya, si Charlie ini yang menemukan 1 golden ticket yang tersisa. 
 
Dia hanya orang miskin yang tinggal di rumah yang sudah hampir rapuh dan miring. Ayahnya sempat dipecat karena hampir mencuri di pabrik pasta gigi. Tapi keluarga itu adalah keluarga yang semangat dan tidak mau menyerah. Charlie pun beruntung bisa mendapatkan Golden Ticket itu.

Gue selalu ngebayangin, andai gue jadi Charlie. Bisa dapetin Golden ticket itu. Tapi mungkin itu nggak mungkin :'(
Mungkin juga gue belum ditakdirkan untuk melihat justin bieber langsung diatas panggung di Indonesia untuk yang kedua kalinya. Mungkin gue cuma ditakdirkan untuk ngeliat justin bieber di youtube, nyanyi bareng sama beliebers beruntung disana. Gue cuma bisa bilang 'congratulations guys! don't waste your time with Justin on the stage. Because the opportunity doesn't come twice, but only once in our lives. so, take care. don't waste your time with him. enjoy!' he he he :')

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.