6/7/12

Curhat dikit yuk... Hi hi hi

Hmm... Hari-hari biasanya aku lewatin seperti berangkat ke sekolah, terus main ke rumah temen dll..... Biasanya jam segini itu, aku lagi di jalan menuju ke rumah sehabis pulang sekolah. Ngerasain macet di Jalan raya, panasnya angkot dll...
Tapi sekarang, habis pengumuman kelulusan kemarin (2 Juni 2012), aku ngerasa seperti orang lagi nyari kerjaan he he he. Pergi bareng orang tua nyari SMA yang bagus. Belum ketemu yang bagus? Tetep nyari! Sampe sekarang masih bingung mau ke SMA mana.
Eh iya, sekarang lagi nganggur di rumah. Bosen gitu-gitu aja, duduk....

Sambil nungguin sms dari temen atau siapa kek ha ha ha


Kadang juga sambil ngeliat foto-foto kenangan masa lalu #flashback

Banyak kegiatan yang membosankan yang aku lakuin di rumah..... Nonton tv,





Browsing, Internetan juga. Paling sering banget aku lakuin. Asal tau aja nih, aku kalo lagi internetan/browsing bisa sampe 24 jam alias full seharian. Mau tau ngapain aja?? Twitteran, facebookan, apalagi ngotak-ngatik Blog. Wah asyik!!

Hmm.. Bosen banget, rasanya pengen cepet-cepet Sekolah dan beraktifitas seperti biasa lagi. Sekolah, ketemu temen-temen baru, ngerasain bangganya pake seragam putih abu-abu, dan tentunya berprestasi di sekolah....

Ini curhatan ku, mana curhatan mu?

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.