6/7/12

Apa yaa....?

Apa yaa....??
Apa ya judul yang tepat untuk postingan kali ini ha ha ha. Karena aku mau cerita tentang lingkungan rumah tercinta ku *ciyuwww*
Aku ini tinggal di Bandung, Indonesia. Jangan salah loh "kawan", di Bandung ini banyak tempat-tempat bersejarah kemerdekaan Indonesia.
Ehemm.. ehemm, 1 2 3!
Indonesia raya... Merdeka, merdeka. Tanahku negeriku yang ku cintaa!
By the way, ini loh rumah baru yang baru 2 tahun aku dan keluargaku tempatin di Bandung.

Maaf ya nggak ke seluruhan, soalnya lagi di renov. Berantakan. Hi hi hi

Aku suka banget suasana lingkungan di rumah ku yang sekarang, asri... damai... orang-orangnya pun ramah-ramah :)
Depan rumahku itu, pas banget ada lapangan basket. Tapi karena ring basketnya dicuri -_- jadi keseringan dipake main sepak bola. Dari anak-anak, sampe kakak-kakak cowok. Jadi tiap sore, aku selalu cuci mata ngeliatin yang ganteng-ganteng *cikiciwww -_-



Oiya, dideket rumah ku juga ada menara eiffel loh. Eiffel !!! I'm in Love <3 

Ha Ha Ha Ha

Tapi nih, disamping lapangan basket itu ada lahan yang lumayan besar. Lahan ini didiemin terus, padahal bisa dimanfaatin untuk membuka lapangan kerja. Seperti food court atau misalnya tukang dagang makanan seperti nasi kuning, beef burger dll... Kan lumayan, uang dari penghasilan tukang dagang itu diserahin ke pak RT sebagian, terus bisa dipake untuk ngebikin ring basket. Ha ha ha
"Eh kok jadi ngomongin ginian?-_-"


Tapi, banyak ibu-ibu tetangga alias temen-temen mamaku nih -_- pada pengen banget lapangan itu digusur. Karena banyak yang bilang "gersang" Hah?? Watdefak
Lagian kan nanti aku dan teman-teman sebaya perempuan yang lainnya nggak bisa liat kakak-kakak / adek-adek yang main bola disitu *hem, ada  maunya-_-*
Mau tau nggak?? Ada loh salah satu cowok, dia anak "SMA" rumah dia persis dibelakang rumah aku, tetanggaan gitu deh, dia sering main bola disitu sambil ngajak temennya. Gara-gara sering ngeliat dia, akuu jadiiiiii.............. Emmmmm............ Falling In Love hi hi hi. 

Tumblr_m0o6zacdwk1qka99bo1_400_large
Tapi, aku nggak berani bilang karenaa.........


But it is still an estimated... :(  Alias, aku cuma memperkirakan kalau kayaknya dia udah punya pacar!!!
Tapi mudah-mudahan aja dia masih sendiri, aliass.....

He he he :D

Hmm... Aku punya pertanyaan:
Jadi yang kita sedang omongin ini apa ?!?!

Oke deh, yang penting kita harus selalu.....


Keep Calm and Carry On !!

Nggak nyambung ya ceritanya?? Ya iyalah, judulnya juga "Apa yaa....?"




Ini ceritaku, mana ceritamu?

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.