10/5/11

Persiapan masuk SMA

Part 2 of Love Is Like Candy

>>>

Oke,seminggu lagi gue akan duduk di kelas 10 SMA. Gue deg-deg an banget,hari-hari gue lewatin dan gue selalu mikir gini,pasti pelajarannya makin susah deh,aduh gimana nih nanti gurunya galak ngga ya,aduh sekolahnya angker ngga ya,murid-muridnya gaul ngga ya,ada yang manja kayak gue ngga ya?!! *lebay*!...

Hari jumat pun tiba,mama ngajakin gue ke salah satu toko buku di Jakarta untuk beli barang-barang baru buat nanti gue masuk sekolah,soalnya udah pada jelek wkwk. Sampe di toko buku,wow!!! Gue bener-bener terkesima dengan pemandangannya *loh? Gila, rame banget. Di kasir antriannya panjang banget,yaudah gue sama mama lewatnya sambil sedek-sedekan ngga wajar *loh?. Akhirnya,gue sama mama berhasil melewati rintangan aneh yaitu,melewati beribu-ribu orang dikasir,hanya untuk membeli buku baru -_- *lebayBGT*!. Terus gue jalan deh ke tempat alat tulis buat nyari baju, (yaa,nyari buku lah-_-). Nah, pas gue lagi milih-milih baju (ehh,salah! buku,maksudnya) mama manggil gue "ka.. Vika.." teriak mama. "Iya,ma..!" sahut gue. "Mama,mau keluar dulu ya mau beli cemilan buat kakak" kata mama. "sip, ma! hati-hati rintangannya" -___-"

###

Mama pun keluar untuk nyari cemilan buat Kakak. Gue lagi milih-milih buku, sampe tuh buku berantakkan wkwk. Abis gue bingung banget sih! Selesai gue milih buku,gue ke kasir duluan mumpung kasirnya udah sepi. Gue lagi nunggu giliran,tiba-tiba ada cowok yang ngedorong gue dari belakang!
Gue: "aduh!"
Cowok: "sorry, sorry.. Adek gue tadi ngga sengaja ngedorong gue,jd gue jatoh."
Gue: "... Oke ngga apa-apa."
dalem hati ngomong 'Ya tuhan,,itu cowok ganteng banget' *haha


Giliran gue nih sekarang buat bayar buku yang tadi. Ngga lama kemudian mama dateng,,
Mama: "Vika,udah belum bukunya?"
Gue: "udah ma. Pake uang vika aja hehe"
Mama: "pake uang mama aja,sayang" sambil ngeluarin uang dari dompet
Gue: "udah biarin,ma. Ngga apa-apa kan, sekali-kali pake uang aku?"
Mama: "iya ngga apa-apa sayang. Nanti mama ganti deh"

...... Pembayaran selesai, pas gue mau nengok kebelakang,cowok yang tadi nabrak gue senyum sama gue. HAHAHAHA...! Gue senyum balik juga dong,hehe. Senyumkan ibadah *wkwk

Nyampe rumah,gue langsung ke kamar pasang AC dan akhrinya "hening"..........


###
To be continued.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.