10/6/11

Gue ketemu cowok itu!!!

Part 4 of Love Is Like Candy

>>>

Hari pertama gue belajar lagi,nih..
Gue bangga banget sama keluarga gue,apalagi sama papa. Beliau,alhamdulillah masih bisa nyekolahin gue sampai saat ini. Thanks god!

Gue milih duduk dikursi barisan ke-3 dari pintu masuk kelas,deretan ke-3 "juga" dari depan (papan tulis). Gue nungguin aghnia aja di kelas. Ngga lama kemudian aghnia dateng,
Gue: "Aghnia!!" teriak gue
Aghnia: "Hai..!" teriak girang
Gue: "nia, ngga apa-apa ya gue pilih disini kursinya?"
Aghnia: "ngga apa-apa kok. Oiya,lo bawa buku apa aja?"
Gue: "*jleb*" bengong
Aghnia: "hello!!!" sambil ngelambai tangan ke depan mata gue
Gue: "hehe,kok lo ngomongnya 'lo gue'? Perasaan kemaren gue ketemu lo,kayaknya lo pendiem banget?"
Aghnia: "hehe,ngga kok. Gue juga sebenernya kayak lo."

"..." Hening...


###

Bel berdering...
Waktunya ,masuk kelas nih.. Anak-anak semua pada masuk kelas. Oiya,gue masuk kelas X.E. Gue sama aghnia sama-sama ngambil jurusan IPA. Ngga lama kemudian,gurunya pun masuk,dan ternyata itu wali kelas kelas X.E. Beliau pun,memperkenalkan dirinya dan ngejelasin peraturan dan tata tertib sekolah ini. Pas lagi gurunya ngejelasin,ada murid cowok yang telat,
Cowok: (ngetok pintu) "permisi.."
Walas: "ya,silahkan masuk"

.... "..." Loh!? Kayaknya gue pernah liat tuh cowok deh. Tapi dimana ya??!

Bel istirahat nih...
Gue sama aghnia jalan-jalan aja ke kantin sambil jajan. Gue sama aghnia,mesen 2 mangkok mie ayam. Gue duduk deh tuh nunggu mie ayam nya jadi. Ngga lama kemudian mie ayam nya jadi,yaudah langsung gue makan deh,abis laper banget *hehe.
Pas gue lagi makan,cowok yang tadi telat,dateng nyamperin gue,
Cowok: "hai.." senyum
Gue: *glek* *bengong* "hai juga hehe" senyum (dalem hati ngomong 'aaaww... senyumannya manis bangetttt')
Cowok: "boleh duduk?"
Gue: "bentar ya." sambil bisikkin aghnia
Gue: "aghnia,gmn boleh ngga?"
Aghnia: "boleh kok."
Gue: "yaudah lo duduk aja"
Cowok: "kenalin,nama gue Dika. Oiya,kayaknya gue pernah ketemu deh sama lo. Tapi dimana ya?"
Gue: "oh,gue Vika. Iya,gue tau. Kita emang sempet ketemu di toko buku waktu itu hehe,lo yang waktu itu dorong gue kan?"
Dika: "iya,sorry waktu itu adek gue lagi main-main,jadi ngga sengaja. Itu temen lo?"
Gue: "iya,ngga apa-apa. Oiya,kenalin dia aghnia."
Dika: "hai,dika" sambil jabat tangan sm aghnia
Aghnia: "aghnia" bales jabat tangan dika
Dika: "gue boleh minta nomor lo ngga,ka? nomor lo juga boleh,aghnia. hehe"
Gue: "boleh..."
Aghnia: "sip bolehlah!"

Akhirnya gue,aghnia dan dika pun saling kenal. Mungkin,kita bakalan sahabatan nanti. ;)
Punya sahabat baru deh :D


###
To be continued.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.