10/17/11

Curhatan gue (REAL) ! part 6

Pagi-pagi lari pagi
Jangan lupa bawa kue
Hei,ketemu lagi
Pastinya baca curhatan gue

Ahahaha... Gimana-gimana pantun buatan gue ??
Nyambung kan?? -_- wkwk

Tau ngga lo? Hari ini gue beeeeteeee bangeeett !!! Pasti lo semua bertanya-tanya kan,kenapa gue bete?? Kalo ngga,berarti gue ke-GRan *lah? ._.
Hari ini (Senin,17,10,11) Hari pertama dimulainya UTS. Tau apa kepanjangan UTS?? Apa??! Ngga tau!? Ndesoo !! -_-
Hari senin ini UTS nya sesuai mata pelajaran setiap hari. Senin ini,mata pelajarn kelas F itu, B.Sunda, B.inggris, IPS, dan Seni Budaya.. Semua mata pelajaran itu UTS kecuali b.inggris. Kenapa b.inggris ngga UTS?? Mauu tauu?? .....
Pikir aja sendiri !
Hahaha, ngga deng bercanda. B.inggris ngga UTS hari ini, soalnya UTS nya diganti jadi hari sabtu. Kenapa hari sabtu? Kalo hari ini, kepala murid-murid jadi MELEDAK!! Pake nanya lagi! *loh,siapa yg nanya??* -_-

Tadi pelajaran pertama itu, B.Sunda. Gue ini lahir di Jakarta, bukan di Bandung! Otomatis gue bisa ngga bahasa sunda!? Nggak,OON!!
Gila,padahal tadi gue udah ngafalin materi di LKS bahasa sunda,sampe-sampe lo tau bentuk kepala gue jadi apa? Yang tadinya bulet/oval,jadi kayak duren! -_- wkwk *bercanda,jgn dimasukkin ke hati masukkin aja ke perut nanti lo kentutin *lah?*
Pas selesai ikut upacara, gue langsung buru-buru naik ke kelas dilantai 3. Sampe di kelas,kaki gue patah -_- *canda* ngos-ngosan pula, ! Langsung gue ambil LKS b.sunda gue hafalin deh tuh! Pas gurunya masuk, jantung gue berasa mau copot! Yang tadinya bunyi "dag dig dug" sekarang jadi "tang ting tung" -_-
Gue menggerutu gitu,dalem hati Yaallah,soalnya pasti susah ini mah! Ah tau ah,bodo ah! Ah elah ! Gimana ini ah! Aduh eh! Elah! Aaaaaaaaaaaaaa....!!!! Mati gue nih -..-
Nggak lama kemudian gurunya ngomong "masukeun bukuna,kaluarkeun kertas salembar!" mampus! Waktu nya udah habis nih buat ngafalin! Begonya gue lagi,gue td malem ngga solat tahajud! Padahal,kata guru biologi gue,"solat tahajud minta doa ke allah supaya ulangan nya bisa terus nanti insyaallah,kalo misalnya kamu mau jawab 'c' nanti tiba-tiba tangan kamu ada yang mindahin ke jawaban yang paling benar". Gitu! -_- wkwk
Yaudah lah,gue sebisanya aja ngerjain..
Selesai jam pelajaran b.sunda, pindah ke B.inggris. Oke,gue santai karena ngga UTS. Selesai pelajaran B.inggris,istirahat!! Lumayan ada waktu luang untuk ngafalin materi seni budaya. Istirahat selesai pindah ke IPS. Gue santai-santai aja ngga belajar,ngga ngafalin apa-apa karena gue kira IPS ngga UTS. eeehhh pas gurunya masuk beliau bilang hari ini UTS !!!!!!!!!!!
GUBRAAAAAKKK!!! Jeblok-jeblok deh nilai UTS gue hari pertama,padahal gurunya ngga bilang kalo mau UTS hari ini (apa gue nya yg ngga denger -_-)? Tapi???! Mampus aja gue mah!
Temen2 gue ngedenger hari ini UTS IPS,langsung pada teriak dan minta sama ibu nya jgn hari ini. Gue sebenernya juga nggak mau,tapi pas gue ngedenger itu gue pura-pura tenang aja padahal dalem hati nyanyiin lagu ayu tingting -_- *apadeh
Yaudah,sama ibunya dikasih waktu 10mnt buat ngafalin. Okelah,gue terima. Tapiiiiiii,ngga masukk ke otakkk!! Apa iya bukunya harus gue makan? Atau gue bikin juz? Heh?? Ngga mungkin kan? Gue kan masih waras! Nggak kayak yang baca curhatan ini wkwk *becanda :D*
Selesai ngafalin,gue pura-pura tenang karena pura-pura udah bisa. Tapi mah dalem hati nyanyiin lagu india -_-
Pas soalnya dibagiin, gue liat dulu. Nomor 1, 2, 3, ... Oke,tenang Pilihan Ganda semua. Pas gue buka lembar selanjutnya,,,, Oh gue pingsan sambil gigit pulpen -_- Ternyata ada essay 5 soal!!!!!!!!!!!!! Gimana perasaan lo semua,kalo nggak ngafalin terus pas liat soal ulangan ada essay nya??? Gimanaaaaaaaaa!!!!!!!?? JAWAB WOY JAWAAAABB!!!!!!!!!!

Ya tuhaan, apa salahku sehingga soal UTS ini ada essay nya!? 5 Nomor lagi?? *lebay-_-*
Yaudahlah,ngisi apa adanya aja. Guru IPS nya malah bilang, "nilai seadanya! Bukan UN ini" halahhh tetep aja,dong bu.......
Selesai deh,dengan hasil asal-asalan -_- *ssstt jgn bilang-bilang ya ._.*
IPS selesai, lanjut ke seni budaya.. Alhamdulillah yaaa sesuatu *cuih -_- gue udh ngafalin materi seni budaya. Mudah-mudahan kali ini gue bisa dpt 100 lg amien!.
Pas gurunya dateng,beliau bilang UTS nya materinya nggak diambil dari LKS!? Whaaattt??????!! Damn!! Hari ini,hari tersiaal guee! Terus gurunya bilang,ini soal gampang-gampang! Dan pas dibagiin soalnya, lo tau apa?? Gue dalem hati nyanyiin lagu Mengheningkan Cipta -_- *lah??? Apaaaa iniiii???
Gue kerjain sambil nyanyi dlm hati. Udah selesai gue kumpulin, langsung dibacain nilainya.. Jeng jeng jeng, durudukkk duk duk... Allahuakbar.. allahuakbar..! *emang nya adzan!?*
Lo tau gua dapet brp??? *beeepp* sensor! Pokoknya ANJLOOOKK!!!! B4n93tzz (saking anjloknya gue jadi alay -_- *idih mit amit*)
Gilaaaa,, jelek nilai gue! Menurut gue sih itu jelek,ngga tau menurut lo! (eh,yang tau nilainya jgn kasih tau siapa2! ya)
Terus kata guru senibudaya, yang nilainya masih kurang.. Bisa praktek.. Yaitu praktek melukis Naturalis! Tau Naturalis??? Nggak tau?? Ndeso !
Yaudah, gue ngelukis sebagus mungkin dan gue cat deh pake cat air.. Alhamdulillah gue dpt 8,5 nilainyaa..
Tapi gue pengen les ngelukis,tp dmn yaaaaaaaaa?????
Mau tau jawabannya?? Mari kita menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu -_-

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.