10/10/11

Curhatan gue (REAL) ! part 3

Hi guys..
Kita ketemu lagi nih.. Apa kabarnya,semua? Pada bosen ngga ketemu dan baca curhatan gue ini? Kalo pada bosen mending lo baca curhatan blog gue ini di laut,kan jadi ngga bosen tuh. Gmn? Keren bukan? Iya dong keren,ntar lo bisa masuk berita dan terkenal gara2 mati karena baca blog gue ini sambil di laut ! Yaiyalah -_-

Oke, gue mau curhat nih. Lo pasti udh tau dong kenapa gue selalu curhat disini? Tau lah ya.. Ngga usah di ungkit2 lg deh, pasti kalo gue ungkit2 lagi nanti gue bakalan sedih dan air mata gue bakal ada selaut -_- *lebay!. Oiya, kira2 lo tau ngga kenapa air mata gue bisa selaut?? Iya karena gue selalu curhat disini, karena gue ngga punya temen curhat !
Aaaaa bego! Tuh kan diungkit lagi, nih udh hampir 1/2 air mata gue tumpah -_- *nggalucuBGT!
*loh kok jadi ngomongin laut?!*


Next..
Gue mau curhat tentang gue, selama 2 hari.. Gila kan tuh? Pasti curhatan kali ini bakal panjang banget. Gue mau curhat waktu hari minggu dulu ya,, abis itu gue curhat lg tentang hari Senin ini (Senin 10,10,2011)

SUNDAY ...
Waktu pagi-pagi gue bangun, *sebenernya sih ngga pagi, tp siang-_-*
Gue langsung turun ke bawah *yaiyalah masa turun ke atas,haduuh haduuuhh -_-"* Adakah gerangan yang mengetahui mengapa saya turun ke bawah sehabis bangun tidur?? *Eaea._.
Karena, ini udah kebiasaan gue banget. Kalo habis bangun tidur itu gue langsung ke bawah nonton acara kartun favorite gue dari kecil.. Unyu deh kartunnya :*
Nih ya,gue sebutin ciri2 kartunnya..
Dia pendek, berwarna kuning, gigi nya offside wkwk, terus agak idiot -_-, dan sampe sekarang gue belum tau jenis kelamin dia cowok atau cewek -_- *COWOK LAH!!
Udah ada yang tau kan siapa???? Yaudahlah yaa, kalo udh ada yg tau ngga usah di ucapinn. Udah jelas si spongebob *eitss gue yg ngucapin -_-
Si spongebob itu kartun yg ngga pernah sama sekali gue bosenin, bodo amat lah ada orang yg mau ngatain gue MKKB(masa kecil kurang bahagia) atau apa.. yg penting hati gue tetap untuk spongebob. Tidak untuk DORA -_-.
Eiyaaa, ngomong-ngomong tentang dora nih, gue jd keingetan waktu adek gue lg nonton dvd dora. Si dora nya kan ceritanya lg nyari sepatu monyet peliharaannya itu -_- terus ternyata sepatu si monyet itu ada dipohon belakangnya dia, udh tau ada dibelakangnya dia, dia pake nanya gini lagi "Where's boot's shoes?" elah, tinggal balik badan aja itu sepatu ketemu,mbak!

Oke lanjut..
Gara2 terbawa suasana nonton kartun spongebob.. Ngga kerasa udah jm 8 pagi. Gue kan niatnya mau ke gramedia sama nyokap&bokap gue (oiya,sm adek gue jg). Tp ini malahan gue blm mandi -_-.
Akhirnya gue balik ke atas lg (karena kamar gue diatas) mau ngambil baju dll...
Abis gue ngambil baju dll... Gue turun lg ke bawah (aduh,makin kurus aja nih gue)
Gue langsung ke kamar mandi, dan taukah kaliannnn -_-???? Di langit2 kamar mandi gue banyak cicaaaaaaaaakkk!!! Ada 2 cicak disitu, gue langsung teriak dan adek gue bangun.. -_-
Lagi2 gue dimarahin nyokap gara2 ngebangunin adek,pdhl kan ngga sengaja -..- yaudahlah, gue ngambil sapu trus gue usir deh. Pas masuk kamar mandi, perasaan gue ngga tenang banget. Takut ada cicak lg,dan kecoa-_- waktu lg sikat gigi, gue nengok ke depan,belakang,samping dan atas.. Alhamdulillah aman.. Eeeeh,,, pas gue lg keramas tuh cicak muncul lagi di bak mandi.. pas banget depan gue!! Gue langsung naik ke kloset dan teriak minta pertolongan --"

Oke, selesai gue mandi gue langsung balik ke atas ganti baju. Sialnya, bokap gue masih tidur dikamar daaannn.. Cuman gue yg baru mandi -_-
Udah lah bodo amat..
Beberapa jam kemudian, bokap,nyokap dan adek gue udh pada siap. Kita langsung masuk ke mobil dan menuju ke Gramedia Festival City Link. Rencananya gue ke gramedia, cuman mau beli Kuas,Cat air, dll...
Oiya,lo tau nggak? Pas gue masuk ke mall nya, GILA ! Penuh banget parkiran.. Kata satpamnya sih itu parkiran udh ada yg mesen utuk festival buddhis. Yaudh akhrinya kita nyari parkir di basements. Huh,sial! Di basements ternyata penuh juga. Oke kita nyari "lagi" tempat parkir di basements paling bawah, daaaannn kita nemu parkiran. Selesai parkir mobil, kita langsung masuk ke mall-nya. Yahh,, ke mall-nya harus pake LIFT ! Aduuhh, gue ngga bisa banget pk lift, gue takut.. Akhirnya gue paksain aja, dan alhamdulillah gue selamet *pasti dong-_-* Sampe di gramedia, gue sekilas ngeliat ada patung yg lagi tiduran GEDEEEEE banget !!! Pas gue liat, ternyata itu patung yg akan disembah oleh orang budha, dan patung itu selain mereka sembah,mereka juga akan solat didepan patung raksasa itu. Ih musrik banget yaa.. kok patung disembah -_-
Bodo ah, yaudah kita langsung ke gramedia..

Beberapa jam kemudian, gue udh selesai dari gramedia.. Didalem perut gue terasa ada yang lg konser -_-
Laperrr gilaaa -_- akhirnya, pulang dari gramedia gue langsung ke Sop Daging Cikapundung,Bandung.
Pas nyampe ditempat, ngga jauh dari tempat gue makan ada jualan CD.. Ngga tau tuh CD apa, yaudah gue liat2 CDnya karena mau nyari film Selena Gomez.
Pas nyampe gue nanya sama orang yg jualan "mang, ada jual dvd film-nya Monte Carlo ngga?" Kata emang nya "Siapa neng?" Kata gue "Selena gomez,mang" eh tau ngga? Pas gue bilang "Selena gomez,mang" Si emang-nya malah ketawa-in gue -_- karena apa coba??? Karena itu toko CD PS2, bukan film -..-

Yaudh deh, gue langsung balik ke tempat makan..
Selesai makan, akhirnya para penonton yg dari td loncat2 saking senengnya habis liat konser diperut gue,udah pd pulang -_-
Gue kenyang banget.. Yaudah,kita chaww ke rumah...
Sampe di rumah, gue langsung tidur tanpa buka sepatu di kursi ruang tamu -_-


MONsterDAY !!!
Gue benciiii banget hari senin! Mungkin bukan cuman gue yg benci, tp para pembaca blog gue ini jg benci -_- wkwk
Hari ini, gue udh yakin pasti gue yg jadi dirijen paduan suara di sekolah gue. Ah gila,gue sebel banget kalo jd dirijen. Gue suka ngga pede! Tim paduan suara di sekolah gue itu banyak loh orangnya,masa setiap pagi gue terus yg jadi dirijen.! Gantian napa!!! -..-
Tau ngga lo? Pas gue di sekolah tadi, lagi-lagi kejadian ini terulang LAGI! Gue ngantuk,mamennn!!!
Gue ngantuk,waktu lg pelajaran IPS, ibu gurunya ngga jelas ah ngejelasin apa,yaudah gue pura2 konsen *padahal mah ngantuk-_-*
Tp,ngantuk gue ilang gara2 temen sebangku gue daritadi ketawa2 mulu gara2 ngeliatin muka bu guru -_- ngga tau lucu apaan wkwk. Bel jam pelajaran IPS sudah habiss! Si ibu malah nyindir gini "tadi siapa yg ngantuk??" anak2 pd tunjuk tangan,terus kata ibut "besok bawa bantal" -_-
Gue SENENGGGGGGG hari ini,guys!! Kenapa?? Karena ulangan b.inggris gue dapet 100 !! Ini REAL hasil kerja keras gue sendiri, TANPA OPEN BOOK, dan TANPA NYONTEK ! Udah 2x nih,gue dpt nilai 100. Yaitu ulangan b.indo & b.inggris.. Dan gue berdoa, agar semua mata pelajaran gue bisa dapet nilai 100 AMIENN!!

Oiya, gue mau ngasih lo gambar. Dan lo harus jawab,terdapa apa pada gambar ini!!!
GAMBAR.1
Dan,ini
GAMBAR.2


Yang bisa jawab, komen+kasih nama twitter lo! Dan yang bisa jawab dgn jawaban yang benar, twitternya akan gue promote ;)

2 comments:

  1. itu mah dua duanya ada gambar orang wkwk =))

    ReplyDelete
  2. Oke, pemenangnya adalah temen gue sendiri ... *keprok keprok* wkwkwk, mau di promot twitter nya??? =D wkwk, tp mf ya kalo aku promote nnt ngga ada yg nge follow. Emg suka gt,wktu itu aja aku ngepromot tmn aku,kata tmn aku ngga ada yg follow -_- wkwk =))

    ReplyDelete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.