10/8/11

Curhatan gue (REAL) ! (sedikit kyk cerpen)

Hi...
Gue mau curhat, kenapa gue selalu curhat disini?? Karena gue ngga punya temen curhat selain blog ini wkwk..
Kali ini, gue mau curhat tentang "Hari sabtu yang menyebalkan". Kenapa demikian?? *wess bahasanya* Soalnya mulai hari sabtu ini (Sabtu,8,10,2011) dan seterusnya, gue harus masuk sekolaaaaaaah !!! Aaaaaa...!!! *lebay!*
Biasanya kan, kalo hari sabtu itu sekolah gue cuman ekskul doang, boleh ngga masuk juga wkwk. Nah sekarang jadwalnya jadi beda.. Ah,makin sibuk aja gue nih udh kayak ayu ting ting *lah? wkwk.
Tadi waktu pelajaran dimulai, perasaan gue udah males banget mau belajar. Kenapa ya?? Padahal guru biologi gue bilang, sholat tahajud malem2 biar ngga males, dan berdoa kepada allah agar UN nanti bisa LULUS!! AMIEN! *kok jd ke UN ya? wkwk
Oke lanjut,, td pagi pelajaran pertama itu fisika. Haduh, mana fisika ulangan lagi.. Gue paling bingung dan stress kalo ulangan nya ada soal hitung2an. Kalo matematika sih lumayan gue sedikit paham. Tp fisika??? jegerrr -_-
Untung aja gue punya temen yang baik dan juga pinter fisika,jd tadi pagi pas nyampe sekolah gue langsung aja nemuin temen gue,dan minta diajarin tentang perpangkatan dirumus fisika.. Dan alhamdulillah pas ulangan tadi gue bisa berkat teman gue dan allah swt. wkwkwk
Terus pelajaran kedua tadi B.inggris. Pas bapak nya masuk gue ngeliat mukanya udah ngga enak banget! Kenapa cobaaa? Karena gue laper nih belum makan,jadi perasaan kalo ngeliat manusia pengen langsung gue makan *apadeh-_- wkwk
Waktu bapaknya masuk, beliau langsung ngejelasin beberapa  materi. Waktu itu bapaknya nanya "coba kalian sebutkan tempat yang pernah kalian kunjungi" aduhh!! Gue ngunjungin apaan?? Paling cuman ke Jakarta sama Bandung. Palingan juga sama Jogja -_-
halahh, temen gua aja ada yang ke Singapur, Italia, Bali.. Lah gue?? Bandung lagi bandung lagi.. atau ngga jakarta(tempat gue lahir), atau Jogja wkwk ..
Setelah bapaknya nanya2 udh kayak wartawan aje wkwk-_-, beliau langsung ngasih tugas kelompok buat nge-dreskripsi tentang 2 Binatang dan kita harus milih salah satu. Yaudah gue milih Tiger (karena pilihannya, Tiger dan Orang Utan) ... Oke selesai gue ngerjain tugas kelompok itu.. Bel istrirahat bunyi.. ALHAMDULILLAH !!! Bebas gue dari mata pelajaran, bisa istirahat bentar..
Beberapa jam kemudian, bel masuk lagi deh. Pelajaran habis istirahat itu matematika. Aah elah,mumet lagi ini otak gue....
Selama pelajaran matematika, gue bener2 lemes karena laperrr!! Lama2 gue makan juga nih orang2 wkwk *ngga lah-_-
Waktu guru matematikanya lg ngejelasin tentang Kerucut, tau ngga sih lo?? *eaea._. Anak2 sekelas pd lemes terus malah ada yang tidur.. Gue sebenernya pengen tuh tidur kyk temen gue, tapi gue tahan aje -_- gue nguap terus haduhhh gawat -_-
Udah selesai pelajaran matematika, gue bener2 riang gembira wkwk. Tp belum selesai, masih ada 1 pelajaran lg yaitu Agama islam, gurunya walas gue loh?! *ngga nanya-_-
Pas guru nya masuk, beliau memberikan informasi yang membuat anak 1 kelas gembira!! Yaitu,beliau hanya mengajar 1 jam pelajaran saja. Karena beliau mau pergi ke kondangan !!! AYEEE!! Seharusnya sih 2 jam pelajaran,tp karena gurunya ada halangan, yaa apa boleh buat !!! Wuhhuuu!!!
Oke,, bel pulang gue langsung pulang. Sial nya, pas gue mau pulang Jemputan gue ngga jemput. Biasanya jam 1 dia jemput. Terus ujan pula! Aduh, harus naik angkot deh -_-
Oiya, masa gue bekel 10rb semuanya habis buat ongkos naik angkot.
Ada yang tau ngga sih ongkos angkot yg sebenernya berapa???

3 comments:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.