10/28/11

Anak kreatif -_-

Haloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ...

Apa kabar lo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,blogners?? Gue kangen banget sama blog gue dan lo para blogners yang nggak gue kangenin *lah?
Gue jarang banget ngurus blog akhir-akhir ini,dikarenakkan gue M4L35 <= A?LAY !!!
Selain males,karena gue nggak ada waktu buat bikin cerita curhatan gue.. Biasa lah,calon presiden mendatang emang gini wkwkw.
Nah,kali ini gue bukan mau curhat. Jadi,jgn pada ge'er dulu ya. Gue yakin kok,lo semua ngira kalo gue mau curhat kan?? Nggak OON! Liat aja tuh judulnya aja "Anak kreatif" wkwkw.
Eh,ngomong2 anak kreatif nih, lo semua tau dong anak kreatif tuh kyk gmn?? Yaa,pastinya tau. Contoh anak kreatif adalah,GUE ! wkwkw. Dan lo bisa bedain kan anak kreatif dan tidak kreatif!? Kalo tau diem aja ya, jgn dikasih tau nnt kalo dikasih tau ada yg tersinggung. *loh?
Jadi gini guys, gue ini mau nge-share foto. Yaitu foto alat kecantikkan rambut yang menurut gue ini bener-bener bikin gue rempong dan stress. Why??...
Because, gue nggak tau cara make nya gimanaaaaaa. Gue yakin,setelah lo baca blog ini dan lo liat foto alat kecantikkan apa.lo semua (terutama yang cewek2) bakalan ngomong NDESO, KETINGGALAN JAMAN, NGGAK UPDATE, MALU-MALUIN, dll ... terserah apa kata lo yang penting lo seneng -_- wkwkw *canda ah.
Gue udh beli alat ini lumayan lama. Gue beli alat ini di mall Festival City Link,dan di Carrefour (pasar swalayan AC). Tapi, tragis nya gue sampe sekarang nggak tau cara menggunakannya gimana !?
Gue udah coba lilitin tuh alat ke rambut gue,tp tetep aja merosot lagi,merosot lagi. Gue udh coba berbagai cara,sampe-sampe gue risih sama rambut gue yang PANJANG BERKILAU LEMBUT KAYAK KAJOL (artis india) ini,dan pengen gue botakkin.!
Terus,gue udh coba minta tolong sama nyokap gue,teteeeep aja nggak bisa-bisa. Apalagi kalo gue minta tolong sama bokap gue!? Nanti alat nya yg ada dirambut bokap gue,bukan dirambut gue wkwk -_-

Nah,tujuannya gue nge-share foto alat kecantikkan yang bisa dipakai untuk semua umur (termasuk nenek2 dan orang botak) untuk minta tolong sama lo,gimana sih cara pake nya!? Ada yang tau?? Ada?? Kalo ada yang tau,silahkan berikan komentar di tempat yuang sudah disediakan. Okeokeoke ;)




THANK YOU, BLOGNERS !!
SALAM PERSAHABATAN !

2 comments:

  1. nah kalau yg putih itu aku tau soalnya aku punya :D jd kamu masukin rambut kamu semuanyaaaa ke tengahnya tuh yg ada lubangnya terus digulung gulung udah gitu kamu bengkokin sisinya :D selesai deh =)) ngerti ga?wkwkk =))

    ReplyDelete
  2. ohahahha, iya gita udah bisa wkwk. makasih yaa =D

    ReplyDelete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.