10/13/11

Curhatan gue (REAL) ! part 5

Hi guys..
Ketemu lagi sama gue, yaa walaupun ngga langsung (tatap muka), tapi lo langsung baca curhatan gue ini..
Lo bosen ngga sih kira-kira ngebaca curhat gue?? Yang bosen silahkan komen,ditempat yang sudah disediakan -_- wkwk

Eh tau ngga lo semua??? *yaa ngga tau lah,kan belum gue kasih tau*
Hari ini gue TELAT dateng ke sekolah !!! Ahh,, elah! Jadi ceritanya gini, kan hari kamis ini cuman 2 pelajaran.. Udah gitu, pelajaran pertama itu olahraga. Olahraga,dimulai jam 08.20 di jadwalnya. Nah sedangkan gue dateng ke sekolah sekitar jam 08.00 kurang "banget". Berarti itukan belum telat,ya nggak?? Yang setuju kalau jam segitu gue belum telat, gue mau liat kaki lo semua !! *eh salah,maksdunya tangan lo*
Nah, pas gue nyampe sekolah, gue liat anak2 yang sekarang olahraga, udah pada dilapangan lagi pada belajar basket sama pak guru olahraga. Ah, sial banget! Gue telat,men! Ngga pernah gue dari kelas 1 SD telat kayak gini.. Baru kelas 9 ini gue telat sampe di marahin sama guru olahraga di depan anak2 yg lagi olahraga!! Gila, malu banget gue.. Mau ditaro dimana ini muka gue?? Masa iya muka gue mau gue taro ketek ! Gila aja kan!? Udah gitu, sebelum gue nemuin guru olahraga, gue ke piket dulu minta surat izin telat.. Terus,kata guru piket masa gue telat 1 jam 10 menit ??!! Gila!!!!!!!! Apa-apaan nih ? Padahal,dijadwalnya kan masuk pelajaran olah raga itu jam 08.20, sedangkan gue masuk jam 08.00 kurang "banget" berarti gue ngga telat dongg?? Gue udah stress disitu, mana gue sendirian lagi yang telat.. Untung aja allah sayang sama gue, jadi temen gue Opi,dia juga telat pas banget sama kayak gue.. Waktu opi,belum tau kalau dia telat.. Dia nyantai-nyantai gitu masuk ke sekolah, sama kayak gue.. Pas dia ngeliat gue lagi minta surat izin telat, gue ngasih tau dia "opi,kita telat sejam 10 menit !" kata opi "wah iya?? Tapi kan dijadwalnya jam 08.20 ?" gue jawab "iya makanya aku juga ngga tau,yaudah kamu minta surat izin aja dulu" 
Pas opi lagi minta surat izin, dia ngejelasin sama guru piket kalo sebenernya opi sama gue itu ngga telat, soalnya kan dijadwalnya juga jam 08.20..  Guru olahraganya aja tuh yang kecepetan mulainya.. Kan kata guru olah raga, yang jam pertama olah raga, yaudaaahhh olahraga duluan.. Nah,gue kan jam pelajaran olahraganya jam ke-2,kenapa dicampur sama jam pertama yang beda kelas???!!!! Ih, naj** gue kesel banget !!
Selesai gue minta surat izin telat, gue sama opi langsung ke guru olahraga.. Berikut percakapan antara gue,opi, dan guru olahraga :
Opi: ayo kan, kasih ke bapak.
Gue: ayo,opi..
Opi: pak,maaf kita telat. Ini surat izin nya..
Guru olahraga: heh,kalian udah telat 1 jam.! Liat nih jam tangan saya,udah jam berapa?! Liat-liat!
Gue: jam 8 pak.
Opi: tapi kan pak, dijadwalnya kelas 9.F olahraga dimulai jam 08.20 bukan jam 08.00 pas. 
Guru olahraga: udah, jangan alesan aja ! Cepet-cepet ke barisan, kalian berdua masih dianggap alfa !

Gimana?? Nyesek ngga lo ngebacanya?? Kalo gue yang baca, gue udah pengen ngasih tuh kertas jadwal ke muka bapak guru ! Gue liatin didepan matanya,terus gue bilang "Pak,liat nih kelas 9.F jam 08.20 bukan jam 07.45 !!!"
Yaudah gue langsung masuk ke barisan, nah karena gue ngga tau gue sama opi ke barisan yang mana, yaudah kita berdua asal baris aja.. Terus barisan yang gue tempatin,ada anak cowoknya dan lo tau apa?? Pas gue nempatin tuh barisan sama si opi , tuh anak cowo ngomong gini "ah, kunaon di dieu euy?! Ah sia anjing, urang pindah ah. Hayu euy,urang pindah. Hayang,ngalapor urang ka bapa !!!" 
Apa-apaan kan tuh cowo ngomong gitu!!? Emang nya tuh barisan yang ngebentuk elo?? Jadi lo bisa seenaknya gitu?? NGGAK WOY!! 
Disitu,darah gue semakin naik! Waktu giliran gue lagi megang bola basket,buat dimainin.. Rasanya gue pengen kempesin tuh bola saking keselnya -_- !

Selesai pelajaran olahraga, gue sama opi langsung nanya sama ketua kelas 9.F "hei, aku sama opi bener di alfain??" kata dia "iya, maaf yaaaaa... Soalnya kata bapak disuruh di alfain" gue jawab "iya gapapa kok :)"
Akhirnya,karena gue pengen ngga dialfain gue sama opi datengin tuh guru olahraga, berikut percakapan nya:
Gue: pak, saya sama opi mau ngasih surat izin telat
Opi: iya pak ini suratnya.
Guru olahraga: hah,pokoknya kalian alfa. Kan olahraga sudah dimulai daritadi,lagian salah sendiri kenapa datengnya telat.
Opi: ih bapak,kan dijadwalnya juga,kelas 9.F masuk jam 08.20 berarti kita belum telat dong!!
Guru olahraga: yaudah, mana suratnya,.. Lain kali jangan telat lagi !!
Gue & Opi: iya pak.
Guru olahraga: sekarang suruh masuk ke ruang osis siapa aja yang telat.

Akhirnya,gue sama opi masuk ke ruang osis.. Gue kaget, loh kok yang masuk ruang osis,ngga gue sama opi aja!? Tapi, temen2 gue dari kls 9.F juga pada masuk,, yaaa sekitar 4 orang yang masuk. Terus bapaknya ngeabsen yang tadi telat, weisss ternyata yang telat ngga gue sama opi aja.. Ternyata temen2 gue itu,juga pada telat karena ngga tau kalo jadwalnya dirubah!!! Yah, alhamdulillah deh ! *bukan alhamdulillah sesuatu ya,emang gue syahrini!*

Udah anak2 yang telat tadi keluar dari ruang osis, kita pada ngumpul di lapangan,sekarang giliran pelajaran Biologi-PLH. untung aja,pelajaran yang ini gue ngga telat. Kalo telat mau diapain gue -_- ditimpukin sama anak2 satu sekolah kalii ! *loh!?wkwk-_-
Guru PLH nya belum dateng, kita manfaatin waktu untuk ngebahas soal telat yang tadi. ternyata yang kesel bukan cuman gue aja, tapi temen2 gue yg telat td juga pada kesel, ada yang mau begini lah, begitu lah ..
Gue mah diem aja, habis gue mau ngapain?? Gue sih mau makan, laper men! Tadi pagi cuman makan bacang doang dirumah kwkwk-_-
Oiya,ngomong-ngomong ada yang tau ngga bacang dibandung yang PALING ENAK didaerah mana??

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.