10/5/11

About my family

Part 1 of Love Is Like Candy

>>>

Hai, nama gue Vika. Gue baru aja lulus SMP dan bentar lagi gue mau ke SMA. Oiya,gue ini 3 bersaudara dan gue anak ke-3 dari 3 bersaudara. Kakak-kakak gue semuanya cowo,sedangkan gue cewe sendiri,jadi gue rada-rada manja *hehe.

Kakak gue yang pertama namanya Dana. Dia itu yang paling sering ngejailin gue,kalo gue lagi belajar atau lagi mandi. Nih ya,kalo gue lagi belajar,biasanya kan sebelum belajar gue itu suka nyari-nyari cemilan dulu buat nemenin belajar,nah waktu itu kebetulan gue habis beli cemilan banyak tuh, eeh semuanya LUDES! sama kakak gue. Gila aja tuh! Udah gitu,pas gue lagi mandi,selalu lampunya dimatiin+suka nakut-nakutin pake kecoa karet -_- *ish!

Next,kakak gue yang ke-2 namanya "Kubu" wkwk. Sebenernya sih namanya Joe,cuman dia itu "KUtu BUku" banget, apa-apa buku. Seneng banget baca buku ensiklopedia gitu deh, jadi gue panggil kak "Kubu" *hehe. Tapi kakak gue yang ini,gue bener-bener salut, dia selalu juara setiap ada perlombaan, kayak misalnya lomba Fisika atau apalah..

###

Mama.....
Mama itu sosok yang sangat ke-ibuan banget. Dia ngga pernah marah sama kita-kita,kecuali sampai yang bener-bener bikin mama kesel dan akhrinya mama marah. Mama,paling ngerti banget sama sifat gue yang "manja" kadang mama suka bilang ke gue "vika, mama minta sama kamu, jangan terlalu kayak anak kecil ya,sayang. Kamu udah SMA,nak. Belajar untuk dewasa" Gue suka nangis denger nasehat itu..


Papa.....
Papa itu juga sosok yang sangat ke-bapakan. Tapi papa juga sangat disiplin banget. Papa,pernah marah sama kak Dana gara-gara dia anaknya "badung", badung dalam arti males-malesan banget. Jadilah.gimana papa ngga marah? ...

Yaa.. intinya keluarga gue itu,keluarga bahagia seperti keluarga bahagia yang lainnya. :)






###
To be continued.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.