10/6/11

Curhatan gue (REAL) !

eh, tau ngga lo semua?
tadi siang pas gue mau pulang sekolah,pas banget digerbang SMP gue, ada anak kecil sekitar umur 5 tahun keatas langsung mukul dada (jantung) gue ! Gila,itu sakit banget! Terus dia ngomong bahasa yang sangat tidak wajar untuk dipake diumur dia yg masih belia,yaitu "anj***,gob***" ke temen2 gue dan ke gue. Udh gitu,ada temen gue yg mau nolong gue, eh malah si anak kecil hampir mau ngelempar batu sm temen yg mau nolongin gue itu. Terus akhirnya kita semua langsung lari keluar sekolah,dan anak kecil itu ikut lari jg ngejar2 gue utk mukul gue lg ! Salah apa coba gue sm tuh anak kecil? Kenal juga nggak kok! Gila banget,apa tuh anak sm ortu nya ngga disekolahin ? Kok kelakuannya liar banget sih! Gue udh ngadu sama ortu gue,dan tadi nya ortu gue mau minta penjelasan sama pihak sekolah gue, dan kalo perlu bokap&nyokap gue td nya mau ketemu sama orang tua dari anak yg mukul gue itu.. Yaaah..Tapi karena gue orang yg baik hati,jd gue minta sm nyokap&bokap gue,mendingan jangan deh. Takutnya nanti gue dibilang LEBAY SAMA TEMEN-TEMEN GUE !!!!!

Oiya, mudah2an si anak liar itu punya blog deh. Biar tuh anak bisa ngeliat curhatan gue yang DAMN banget buat nih anak! So, ini salam gue buat anak liar itu :

"eh,dek! Tolong tatakrama-nya dijaga ya. Jangan bikin malu orang tua lo,dek! Mau lo gue laporin orangtua lo?! Dan gue harap nih ya,dek. Lo jgn ngelakuin sikap yg kayak td. Masih kecil aja udh kayak gini,apalagi udah besar nanti lo? Gila, ngga tau deh lo jadi apa nanti !"

and another one.
ini salam gue buat penjaga+satpam sekolah gue :

"pak, tolong dong pas kejadian tadi tuh anak kecil langsung dikasih nasihat yang agak NUSUK KE HATI anak kecil yang tadi. Biar dia ngga nakal gitu. Oiya,bapak tau ngga dia anak siapa?"

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.