10/5/11

MOS (Masa Orientasi Siswa)

Part 3 of Love Is Like Candy

>>>

Eaea..... Ini nih yang paling gue males,gue harus ngikutin MOS ini kesempatan banget buat kakak-kakak senior di SMA nanti buat ngerjain anak baru kelas 10,
Papa: "Vika, vika bangun!" sambil ngetok-ngetok pintu kamar
Gue: "hmm... bentar ah pa,masih subuh!!"
Papa: "Vika!!! Liat udah jam setengah 6,nak!"
Gue: (kaget) "hah!?"

Akhirnya gue buru-buru ke kamar mandi. Air panas udah siap menanti. Selesai gue mandi,gue balik ke kamar,ganti baju. Langsung pake baju putih-abu dan hiasan norak kayak orang gila. Gue langsung berangkat ngga sarapan dulu,gue bekel roti aja. Gue langsung manggil-manggil pak joko 'supir gue' hehe,
Gue: "pak!.. Ayo berangkat!"
Pak Joko: "ayo,dek."


Akhirnya nyampe sekolah.gue bilang sama pak joko buat nanti jemput gue jam12-an aja. Pas mau masuk gerbang SMA,mula-mulanya gue minder banget soalnya belum pada kenal. Terus,pas banget mau masuk gerbang ada anak cewek berjilbab,kayaknya dia blasteran bule deh *wkwk. Dia nunduk mulu,kayaknya dia pendiem. Yaudah gue samperin aja,dengan wajah polos
Gue: "hai, kok kamu nunduk terus sih?" dengan polosnya gue nanya
Cewek: "hai juga." senyum
Gue: "anak kelas 10 juga kan kamu?"
Cewek: "iya hehe" senyum
Gue: "udah ada temen belum? Sama aku aja yuk."
Cewek: "boleh..boleh. Kita jadi sahabat ya?" senyum
Gue: *jleb* "hmm.. oke kita sahabatan ya!" jabat tangan "nama kamu siapa?"
Cewek: "Aghnia, kamu?"
Gue: "Vika" senyum

###

Bel sekolah pun berbunyi,gue sama aghnia ngumpul di lapangan sekolah. Ngga lama kemudian kakak-kakak senior itu pada dateng. Ngomong panjang lebar deh,tuh. "..."

Akhirnya bagi kelas. Beruntungnya gue,gue sama aghnia sekelas haha!!. Gue minta duduk bareng deh sama dia. Aghnia pun setuju (y)

###
To be continued.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.