10/12/11

Curhatan gue (REAL) ! part 4

Hi guys..
Apa kabar lo semua?? Sorry,kalo kali ini gue buat ceritanya agak emosi. Soalnya lagi bete banget nih. Gue mau curhat lagi. Yaudah pasti lo semua yang udah pernah baca curhatan gue yang sebelumnya,tau dong kenapa gue selalu curhat disini? Yaa itulahh yaa..
Eh,tau ngga sih lo semua? Gue bete bangeett dari tadi pagi sampe malem ini, alesan gue bete yang pertama adalah :  Karena tadi malem timnas Indonesia kalah lagi lawan Qatar, yang kedua di rumah gue ngga ada makanan karena tukang sayur langganan nyokap gue ngga jualan jadi harus bikin nasi goreng "lagi", yang ketiga karena gue bosen untuk ngelanjutin hidup ini *astagfirullahalazim bercanda yaallah!!!*  
Gue mau curhat tentang pendidikan gue nih.. Alhamdulillah sih, sampe sekarang pendidikan gue masih berlanjut hingga sekarang gue kelas IX SMP.. Tapi gue baru realize kalau ternyata makin kesini pelajaran sekolah tuh makin difficult, so i'm also more difficult to learn it all. That's way, sekarang gue lagi banyak pikiran banget,mikirin masa depan gue nanti kayak gimana kalo makin kesana pelajaran, sekolah makin susah.. Waktu gue kelas VIII SMP,gue pernah ngikutin bimbel diluar sekolah yaitu di GO. Tapi gue cuman ikut 3 minggu doang. Habis itu,? Udah deh gue keluar. Padahal gue di GO itu sampe kelas IX baru selesai, tapi kenapa gue 3 minggu minta keluar? Soalnya gue ini orangnya gampang bosenan, males deh kalo tiap hari mesti pergi les terus. Gue pikir,sekolah sebenernya udah cukup,asal kita mau study hard .


Oke,kita tinggalin dulu masalah pendidikan gue. Sekarang gue mau curhat masalah ge aga u l ! Apa cobaaa??? Yaituuuuu "GAUL"
Gue heran sama diri gue sendiri. Kenapa,sampe saat ini gue belum ngerasain yang namanya Gaul?? 
Tapi waktu gue SD sampe Sekarang, gue punya banyak temen kok. Kalian tau ngga sih, arti yang sebenarnya dari gaul itu apa?
Gue waktu SD bener-bener belum tau malu, SMP kelas 7 juga sama. Tapi kenapa semenjak gue pindah ke bandung, pas kelas 8. Gue jadi agak pendiem bangeeeettt!!! Kalo lo ngga percaya,tanya deh sama temen-temen gue *itu juga kalo lo berani nanya sm tmn2 gue wkwk*
Dibanding gue waktu kelas 7 sama sekarang, menurut gue mendingan gue kelas 8 dan kelas gue sekarang kelas 9. Why?? Because, waktu gue kelas 7, gue berteman ngga milih-milih.. Terus,gue sering jajan ke kantin setiap hari,terus main lari-larian dilapangan baskte bareng temen/sahabat gue sebut aja namanya lingga,dela,ory. Terus, gue teriak-teriakan di kelas tanpa malu-malu. Pokoknya waktu gue kls 7,gue belum kenal "malu" dan belum terlalu pendiem,tapiiii... Nilai-nilai mata pelajaran waktu gue kls 7 hampir "jeblok". Nah,kalo dibanding kelas 8 dan sekarang gue kelas 9, gue bener-bener "permanen" PENDIEM ! Bener-bener maluu-maluu, padahal temen gue baik-baik sama gue. Tapi gue ngga enak banget kalo sedikit ngga sopan sama dia. Pikir aja coba, kita sama-sama se-angkatan,mau cewek/cowok masa gue harus "sopan BANGET" sama mereka? Mereka kan temen-temen gue,bukan guru yang ngajar gue. Tapi, gue bener-bener ngga enak,untuk bisa lebih "enjoy" lagi sama mereka, untuk jajan aja gue malu sama temen gue, "ngunyah" didepan mereka aja gue masih agak malu. Gue udah coba,pengen ngerubah sifat ini.. Tapi ngga bisaaaa!!! :'( Padahal,temen-temen gue bilang ke gue "kania, biasa aja kalo main sama kita-kita mah.. Ngga usah malu-malu" Tapi gue ngga bisa!? Kadang2 untuk "sit" depan mereka aja masih agak malu, megang hape/main hape depan teman-teman gue aja masih agak canggung. Aduh,pokoknya gue serba bingung,kenapa gue masih belum merasa "gaul" di sekolah gue.. Dan,, tapi ada perubahan di nila-nilai mata pelajaran gue dari kelas 8 s/d sekarang kelas 9, Hampir setiap ulangan gue dapet 100,9,8 dll.. Jarang banget dapet nilai 5,4.. Dulu, waktu gue kls 7, nilai matematika gue 3 ! Bayangin,guys! Sekarang, udah agak peningakatn sedikit. Yaaa, dapet 7 lah udh bersyukur.. Sekarang, gue sering dapet nilai 100,. Contohnya,pelajaran B.Indonesia kemaren gue dari salah satu murid kelas 9.F dapet 100, terus B.Inggris gue yang "sendiri" di kelas,dapet nilai 100.. Gila, bangga banget gue,guys! Tapi gue berharap, ngga hanya 2 mata pelajarn itu aja, tapi semuuuuuaaa mata pelajaran gue bisa mencapai nilai yang excited . Amien :)

2 comments:

  1. Kania jadilah member blog aku www.akupastilieur.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. udah man, kamu jadi member aku juga ya.

    ReplyDelete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.