10/12/11

Hampir aja jadian !

Part 6 of Love Is Like Candy

>>>

Nyampe rumah,gue hampir aja diisengin sama kak Dana. Pas gue mau buka pintu rumah. Tiba-tiba kayak yang goyang sendiri pintunya. Terus gue mikir,kayaknya ini mau diisengin deh. Pura-pura aja gue ngga tau,udah gitu gue tendang tuh pintu pake kaki, "GUBRAK!!" telur jatoh dari dalem ember diatas pintu rumah! Emang enak,gagal deh lo kak mau ngerjain gue,wkwk!

Seperti biasa,rumah kosong! Cuman ada gue,kak Dana (yang lagi libur kuliah) dan bibi. Mama baru aja pergi tadi sama pak Joko dianterin. Papa? Yaa kerja lah.

Gue langsung buru-buru ke kamar sambil makan bekel roti yang tadi,nyampe kamar langsung pasang AC jadi tambah nyaman. Ngga lama kemudian,ada yang sms gue,

From: +6285751636xxx
----------------------------------------
Hai vika. Lo lagi ngapain? ;)
----------------------------------------

Gue sempet mikir dulu tuh sebelum ngebales sms itu. Siapa ya orang ini...? Gue pikir-pikir lagi,oohh jangan-jangan dika lagi. Gue bales deh.

Reply by: +6285751636xxx
---------------------------------------
Hai juga,sorry ini siapa ya?
---------------------------------------


Udah jam 3 sore lewat,orang yang tadi belum bales sms gue,sial banget! Yaudah sambil nunggu dibales,gue mandi aja dulu. Selesaimandi,gue langsung ngobrak-ngabrik tas ngambil buku buat ngerjain tugas yang tadi dikasih sama guru biologi. Capek juga ngerjain tugas biologi. Gue nonton tv aja deh. Ngga lama kemudian,hape gue bunyi,nah nomor yang nelpon gue itu nomor yang sms gue tadi,

Gue: halo.... Eh,lo yang tadi sms gue kan? Terus kok gue sms balik ngga dibales? Ini siapa ya,sorry?
......: gue dika,,, vik.

Dengan lembutnya dia bilang "vika" ke gue. Gimana gue ngga tersanjung sama omongannya dia yang lembut itu....

Gue: *speechless* ouh,eheh sorry banget sika,sprry gue tadi ngomongnya terlalu *cepet banget hehe. Sorry ya,dik.
Dika: ngga apa-apa kok,vik. Gue juga minta maaf ya tadi ngga bales sms lo,soalnya gue mau bikin lo kaget sedikit aja hehe.

......Ada keheningan sebentar..........

Gue: kok jadi diem-diem an gini ya,hehe. (malu)
Dika: vik, hmm.. Gue boleh nanya sesuat ngga?
Gue: oh boleh. Mau nanya apa?
Dika: lo udah punya..........

....... Jleb......

Aaah.. sial! Hape gue lowbatt lagi ! Kenapa musti lowbatt sih!? Kalo hape gue ngga lowbatt,pasti gue sama dika udah "jadian". Soalnya,firasat gue tadi itu kayaknya dia mau nembak gue! Ah,hampir aja jadian tadi. *tapi bukannya gue ke GR-an ya!


###
To be continued.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.