5/3/12

Bieber Love Story

Part 4
Written by: @kaniapputri


'Emily.. Em! Kita sudah sampai, sayang! Wake up, please.' Teriak ibu.
  Ternyata kita semua sudah sampai di Bandara Hartsfield-Jackson di Atlanta. Aku sungguh kaget kita semua sudah berada di Atlanta, dimana tempat Justin Bieber tinggal, kata Lily. Aku sudah tidak sabar untuk menemui Courtney dan aku juga sudah tidak sabar melihat rumah yang ditetapkan oleh Courtney selama ini, haha. That's cool, right!
Sesampai di airport, kita semua menuju tempat tinggal Courtney. Selama perjalanan, tiba-tiba aku sempat memikirkan Bieber..
Seorang penyanyi yang sangat di-gilai oleh para gadis di seluruh dunia, Wow! Tidak beberapa jauh ari airport, kita sudah sampai di rumah Courtney. Aku terkejut, rupanya sekarang Courtney sudah berubah drastis dari mulai tubuh dia, rambut dia, etc. Lol


*Room*
Kita semua sedang berkumpul di ruang tamu bersama Courtney. Ini adalah suasana yang sangat aku tunggu-tunggu. Selesai kita semua berunding dalam rangka "Rindu" kami semua tidur untuk melanjutkan kegiatan kami besok. 
Pukul 7am. Aku membangunkan Courtney dan mengajak dia lari pagi. Kelihatannya Courtney masih sangat ngantuk sekali, haha.
 'Hey Courtney! Bangun, kak! Sekarang sudah pagi. Aku mau, kau mengajakku keliling sekitar sini.'
Beberapa kali aku membangunkan Courtney, tetapi dia tidak bangun juga.
 'COURTNEY !!!'  Teriak aku.
She finally woke up!
'Hmm.. Ya, okay aku bangun. Ayo sekarang kita lari.' Jawab Courtney dengan suara yang masih lemas.
Yea! Kita sudah siap, langsung kita pergi keluar dan menikmati udara pagi di Atlanta. Kita pergi ke sebuah taman, taman itu sangat bersih. Tidak beberapa lama kita berlari pagi di taman, terlihat dari kejauhan banyak orang disana. Sedang apa mereka? Akhirnya aku mengajak Courtney untuk melihatnya.
 'Courtney, look! Banyak orang disana. What they are doing?'
'I dunno. Lets see!'

Oh my God! Mereka sedang mengerubungi J-j-justin bieber !
Astaga! Itu Justin!?
 'Courtney!! Lihat pria itu.. Apakah itu Justin Bieber??' Tanyaku gugup.
'That's right! itu Justin. Ayo cepat kita kesana! Kita harus mendapatkan foto bersama dia!'
Courtney mengajakku untuk bertemu dengan Justin, ini adalah hari terindah dalam hidupku. Benar apa kata Lily, You're the one of the lucky girl!
Tetapi, aku sangat tidak bisa melewati banyak orang disini, aku akan sesak napas. Ternyata banyak sekali orang disini, dan mereka semua berisik. Mereka berteriak untuk meminta tanda tangan, foto kepada Justin. Aku tidak bisa memaksakan ini, akhirnyaa.....
 'Em.. Emily !! Bangun, Emily! Bangun!' Tolong !! Hey, all please help!! She fainted!' Teriak Courtney!
Akhirnya semua orang yang berada disitu melihatku dan mencoba untuk membantuku. Hampir seluruh orang disana mencoba untuk membuatku bangun lagi termasuk.... Justin Bieber.
Perhatian Justin pun, teralihkan kepadaku.
 'What a fuss there ? Dose anyone were injured ? Kenny, you check and then immediately take her to the hospital!' Bilang Justin.
'Hey, are you Kenny Hamillton !?!?' Sapa Courtney.
   'Yes, i am. Lets help her. Justin told me to take her to the hospital' Said Kenny.
'Where is Justin ?' Tanya Courtney.
 'He was in the back. Maybe he'll catch up to the hospital later! Come on!'

*Hospital*
Tiba di rumah sakit, aku tersadar. Ketika aku membuka mata, aku melihat ada Mom, Dad, Niel, dan Courtney. Aku pun langsung teringat, apa aku pingsan gara-gara melihat Justin?
 'Emily, kau sudah sadar?' Tanya mom dengan khawatir
'Yes mom. I was awake.
Aku tidak terlalu banyak berbicara dengan mom and dad. Aku langsung terburu-buru menanyakan soal justin kepada Courtney.
 'Courtney! Apa tadi aku pingsan gara-gara melihat Justin?'
'Yes, Em! Then.....' Courtney menjelaskan semuanya dengan gugup. 'You should be happy to hear this news, Emily!'
   'Kabar apa !? Cepat beri tahu aku!' Aku penasaran apa kabar yang akan Courtney bilang kepadaku.
'Yang mengantarkan kau kesini adalah Kenny! Dan Justin lah yang menyuruh Kenny mengantarkan mu ke rumah sakit.'
Aku terkejut pada saat itu! Aku tidak menyangka akan terjadi seperti ini.
              'Really?? Did you mean Kenny, that was Justin's bodyguard ?? Now, where are Justin and Kenny ? I really want to meet!' Aku memohon kepada Courtney untuk pertemukan aku dengan Justin. Tapi Courtney bilang, tadi dia bertemu dengan Kenny dan Kenny bilang Justin sedang terburu-buru karena ada urusan penting.

->> Next part 5
Much love xx

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.