5/30/12

Justin bieber lempar sepatu ke Paparazzi.


Justin bieber dituduh menyerang paparazzi ??
Justin bieber sedang berada di Calabasas, dimana dia tinggal. Pada hari minggu di sebuah mall bernama The Commons, sebuah paparazzi mencoba mengambil gambar Justin dan Selena lalu menghalang mobil Justin sebelum ia keluardan juga diduga paparzzi memukul dia (Justin) sehingga dia kehilangan topi dan sepatu dalam perkelahian itu dan menurut penegakan hukum, semacam pertengkaran fisik meletus antara Justin dan Paparazzi (kameramen) tersebut.
Menurut TMZ.com, paparazzi itu menelpon 911, dan ketika polisi tiba Justin dan Selena telah memisahkan diri. 
Paparazzi ini, mengeluh sakit pada bagian atas tubuhnya, ambulans pun dipanggil dan ia dibawa ke rumah sakit setempat dimana dia diperiksa dan dibebaskan beberapa waktu kemudian. Dia mengajukan laporan kepada polisi atas nama Justin sebagai pelakunya. Dan polisi pun sedang menyelidiki insiden ini sebagai pelanggaran.
Lalu, Justin bieber akan masuk penjara selama 6 bulan jika terbukti bahwa Justin menyerang Paparazzi.

Tetapi beberapa saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa setelah perkelahian itu, pengacara berjalan ke paparazzi dan mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan banyak uang dari insiden ini dan menyarankan si paparazzi ini untuk memanggil ambulans dan mengajukan laporan ke polisi. Saksi juga menyatakan Paparazzi telah menghalangi mobil Justin saat ia berusaha untuk pergi. Justin keluar dari mobil dan meminta orang itu untuk menjauh tetapi dia tidak mau, dan perkelahian pun terjadi. 

So beliebers, kalian udah tau kan?? Siapa yang salah ?
Yang salah itu paparazzi-nya! Dia sengaja memanfaatkan masalah ini, untuk bisa mendapatkan banyak uang dan keuntungan bagi si Paparazzi. Jadi, beliebers! Tugas kita adalah tetap untuk mendukung Justin bieber!
Roses are red; Violets are blue. Anyone who denounced Justin bieber and no matter who you are, hey Beliebers will find you!



Liat video-nya yuk!



Oiya, admin dapet info lagi nih.. Menurut polisi TMZ, telah memutuskan untuk meneruskan kasus tersebut kepada jaksa dan Justin bisa menghadapi hingga 6 bulan penjara !?!?!
Mantan jaksa New York 'Raoul Fedler' telah memberitahu HollywoodLife bahwa satu-satunya cara agar Justin dapat menghindari penangkapan (6 bulan penjara) adalah jika tim pengacaranya dapat membuktikan insiden itu tidak pernah terjadi!
Raoul mengungkapkan:
“Anytime the police say you need to come in for questioning they usually arrest you when you come in and then you get bailed out.

“They want to hear your side of the story. But very frequently, they arrest you right on the spot.

“He’ll show up with his lawyer when he’s back and they might arrest him. But it’s a misdemeanour, it’s not a felony. He is working with his legal team, publicist, personal manager and writing a lot of checks out right now.”

Raoul mengklaim langkah terbaik untuk Justin bisa untuk mengaku bersalah meskipun timnya mengklaim serangan itu tidak pernah terjadi.
“He’ll most likely go before the judge and plead guilty because he doesn’t want a jury trial like a Lindsay Lohan situation. He’ll apologize and say he’s sorry and didn’t mean to hurt anyone. The judge will probably give him 30 days community service.”
Admin harap ini nggak bener, soalnya ini pasti kerjaannya si paparazzi itu. Paparazzi ini sengaja ingin berbuat curang agar bisa mendapatkan uang dari peristiwa ini. Admin harap ini nggak bener, admin harap Paparazzi itu yang masuk pernjara karena telah membuat kebohongan (cerita palsu, yang dilebih-lebihkan!)

Admin baru dapet info  lagi. Kalau ternyata, 'Selena Gomez adalah Saksi Kunci dari Justin bieber menyerang Paparazzi'
Jadi gini, polisi ingin beberapa wajah (ekspresi wajah) waktu Justin bieber bersama Selena gomez, (nydailynews.com)
Detektif dengan Departemen LA County Sheriff mengklaim menyelidiki Justin menyerang Paparazzi disebuah pusat perbelanjaan Calabasas (Minggu) setelah orang itu mengambil gambar Justin dan Selena.
Selena Gomez difoto dengan momen Justin sebelum pelanggaran yang dituduh, sehingga dia (Selena gomez) adalah saksi kunci potensial.
Juru bicara Sheriff Steve Whitmore, mengatakan kepada Daily News:
"We Want to interview everybody and anybody connected with this investigation" (Kami ingin mewawancarai semua orang dan siapapun yang berhubungan dengan penyelidikan ini)
Dia menolak untuk mengatakan apakah penyidik sudah meminta duduk dengan Selena.
Menurut TMZ.com, saksi melihat fotografer menghalangi mobil Bieber saat Bieber berusaha meninggalkan mall (sehabis menonton film dengan Selena)
Serangan diduga terjadi ketika Justin turun dari mobilnya untuk menghadapi "stubborn shutterbug" diareal parkir dari mall The Commons di Calabasas Shopping Center.
Paparazzi tersebut-pun menelpon 911 dan kemudian mengeluh sakit dibagian atas dadanya. Ia dibawa ke Rumah sakit setempat, dirawat dan dibebaskan kata pihak berwenang.
Detektif tersebut juga ingin mewawancarai Justin bieber kembali, setelah dia selesai konser di Norwegia.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.