5/15/12

Justin bieber membeli $60K Holton Rower Painting


Wow, admin dapet info nih. Sumbernya dari  justinbieberzone.com. Laporan dai Hollywoodlife.com, Justin bieber membeli lukisan di Daerah NYC's Lower East Side pekan lalu.  
Sumber mengatakan:
“Justin just spent $60,000 dollars on a painting by Holton Rower. Justin doesn’t want to just spend his money on frivolous items he wants to collect things, especially for his new house.” (Justin menghabiskan $60.000 dollar pada lukisan oleh Holton Rower. Justin tidak ingin hanya menghabiskan uangnya untuk barang-barang sembrono (tidak berguna) ia ingin mengumpulkan lukisan itu, terutama untuk rumah barunya.)

Admin dapet info juga, bahwa Holton Rower 50 adalah seniman New York berbasis terkenal, yang terkenal dengan "Pour Paintings" yang terlihat seperti potongan-potongan psychedelic. Ia lahir di Greenwich Village dan mejnadi terkenal karena patung, tetapi selama beberapa tahun terakhir dia telah difokuskan pada lukisan berwarna cerah dan sangat besar pour yang terdapat sebagai 17 kaki!


Justin benar-benar mendapat secarik seni dari galeri New York Hole dan seni Holton. Di pamerkan disana sampai tanggal 26 Mei.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.