5/3/12

Bieber Love Story

Part 2
Written by: @kaniapputri

"KRING!! KRINGG!!!"
 Jam-ku sudah berdering. Tepat pukul 7 pagi. Aku sudah sangat kaget saja, aku mengira sekarang adalah hari senin ternyata sekarang hari......'
MINGGU!!! Thanks god.
Aku senang sekali, hari ini aku bebas dari tugas-tugas yang membuat kepalaku hampir pecah! Biasanya, pagi hari aku sudah lari pagi bersama papa dan Niel tetapi tidak tahu kenapa aku sangat malas hari ini. Usai beres-beres kamar, aku pergi ke kamar mandi. Aku ingin hari ini semua serba bersih dan segar! Sebelum aku ke kamar mandi, ayah memanggil ku tiba-tiba.
 'Em.. Emily! Sini, nak!' Teriak papa.
'yes, dad!'
Ternyata papa sudah sangat berpakaian rapi sekali. 'Dad, kau mau kemana? Rapi sekali hari ini.'
 'Emily, ayah sudah putuskan kau harus pindah ke Atlanta. Kau sekolah disana untuk melanjutkan ke kuliah nanti. Kau bisa tinggal bersama Courtney disana. Papa pikir ini adalah keputusan yang terbaik untukmu'
 'What..!?'




Responku memang tidak bagus saat itu. Jujur aku sangat kaget.
'What dad? Are you serious with your statement? Do you think, to adapt in the new school wasn't easy!'
 'I know! Papa juga pernah merasakan seperti itu. Tetapi bagaimana lagi? Ayah mohon, kamu turuti itu semua, okay?' Tegas papa.
Okay, aku akan menuruti semua kata mereka. Aku langsung mandi. Setelah itu, aku mengambil beberapa camilan kesukaanku di kulkas. Terutama cheese cake. Itu sangat lezat! Aku mengambil seluruh camilan bagianku di kulkas untukku nikmati sambil menonton film di kamar. Beberapa adegan terlewat begitu saja, ketika pada adegan Ada seseorang wanita remaja yang sangat mengidolakan penyanyi remaja lelaki dan dia sangat terkenal, aku langsung teringat pada seorang penyanyi lelaki remaja yang sangat di gilai oleh para gadis yaitu Justin Bieber. Hampir seluruh gadis di dunia, termasuk aku dan temanku Lily sangat menyukai Justin. Bedanya denganku, aku hanya menyukai lagu-lagu dia saja.

'Lily's POV'

 "BZZZ! BZZ!!" BZZZ!"
Telepon genggamku bergetar. Ketika aku lihat siapa dia, ternyata dia Lily! Dia adalah sahabatku sejak kecil, dia sangat pengertian dan dia juga sangat menyukai Justin Bieber itu. Katakan saja dia seorang BELIEBER.
 'Hello, Emily. How are you, long time no see!' Sapa dia, dengan gembira.
'Hello, Lily! What? Hahaha, baru saja kemarin sabtu kita bertemu di sekolah. Okay, what's up??'
 'No. Aku hanya menelponmu saja. Aku tidak betah di rumah, aku ingin pergi tetapi tidak tahu dengan siapa. Bagaimana dengan mu, Em?'
'Aku? Aku.. Aku sedang bingung. Papa bilang aku akan segera pindha sekolah ketika kenaikkan kelas 3 nanti. Aku sedih harus meninggalka kau dan yang lain.'-- ("Aku terpaksa mengatakan ini kepada Lily, sebenarnya aku ingin merahasiakan ini dulu")--Ucapku dalam hati.
   'What?!' Teriak Lily
'Mengapa kau pindah emily? Bagaimana dengan kami disini? Semua sahabatmu? Tetapi, kau mau pindah kemana?'
 'Aku akan dipindahkan ke Atlanta, karena kau tahu kan Courtney disana..' Jawabku lemas.
Mendengar perkataanku tadi, tiba-tiba saja Lily menjerit histeris
'Aaaaaaaaaaaa!!! Kau akan pindah ke Atlanta !?!? You know what !? Atlanta is, the country where Justin bieber live since he became famous!! Oh my gosh, Emily you're so lucky! Kamu dapat bertemu dengan Justin, em.'
   "KLIK"
Tiba-tiba obrolan kami di telepon tadi terputus. Aku baru tahu, mengapa waktu pertama kali Courtney pindah ke Atlanta dia sangat senang. Ternyata, Atlanta adalah tempat dimana Justin bieber tinggal selama dia terkenal. Aku sukup terkejut juga mendengar itu dari Lily. Pantesan Lily juga begitu histeris. Well, maybe I am one of the lucky girl in this world.


->> Next part 3
Much love xx

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.