5/7/12

Photograph


Mau liat foto - foto yang baru aja gue foto nggak?? 
Ahaha. Nggak spesial sih... Tapi banyak yang bilang ini keren!  Wakakkak.
Yuk ah!





Ini diambilnya, waktu gue lagi di rumah. Dan waktu itu cuacanya lagi panas banget, yaudah gue foto deh mataharinya langsung :)


Nah, kalau yang ini. Gue lagi jalan-jalan di suatu mall...... Padahal waktu itu lagi jam 10.00 pagi tapi udah mendung loh. Karena cuaca nya lagi begitu, terus gue kepikiran "Kayaknya keren nih kalau di foto" yaudah *jeprett* Ke foto deh 





Nih. Waktu gue lagi di Gedung Merdeka (Bandung, Jawa Barat). Bisa dibilang kurang kerjaan juga sih gue. Tapi kata nyokap, ini keren Muahahah


Haha.. Ini adek gue satu-satunya. Dia maksa minta di foto, katanya mau jadi model cilik Wkwkwkkwkw
Tapi bagus nggak sih. Ini yang foto gue loh *pamer! :-D


Buahahahhahaha. Adek gue narsis! :-))

Sekian foto-foto dari gue, gue tadinya pengen jadi Photographer. Tapi kayaknya bukan job yang paling gue kuasai. Gue cuma pengen jadi a singer. Hahaha, i'm just guessing.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.