5/20/12

Justin brings Cady to the Billboard Music Awards 2012.

BELIEBERS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ADMIN SANGAT IRI !! ADMIN SANGAT ENVY DENGAN CADY..............
Sebelum admin menjelaskan, mengapa admin bisa iri dengan cewek beruntung yang bernama Cady Eimer. Beliebers yang belum tau silahkan liat video dibawah ini.


Gimana beliebers..... Udah liat video nya??

Jadi gini loh ceritanya, Cady (Beliebers Girl) ini mengajak Justin untuk pergi ke prom. Tau kan prom itu apa?? Jadi kayak pesta dansa antara sebuah pasangan yang romantis-romantis gitu deh..... Kalian pasti udah tau lah yah.......
Nah, Cady ngajak Justin ke prom tapi sayangnya Justin nggak bisa untuk nemenin Cady. Dan akhirnya, Cady meng-upload video tersebut (yg admin post di atas tuh!) dan ternyata Justin Bieber, seorang artis kece badai ini mengajak Cady untuk pergi ke BILLBOARD MUSIC AWARDS 2012!!!!!:-((,:'(,:'-( Dan kalian tau kan, acara itu tuh acara yang sangat bergengsi banget!!!!!!!!!!
Admin baca di tweets nya Cady, ternyata Cady juga akan membawa adik nya pergi ke Billboard Awards tersebut!?!?! WHAT!? OMG!!!!!!!!!!! Cady, cady...... -_-
Cady memang Beliebers yang beruntung. Admin harap, suatu hari nanti admin bisa kayak Cady.. Diajak Justin pergi..... u,u

Itu dia yang bernama Cady Eimer. 
Belieber girl ke-4 yang beruntung bisa pergi berdua bersama Justin

Itu tweets EXCLUSIVE langsung dari Justin untuk Cady....

Beruntung, Cady adalah Belieber girl ke-4 yang bisa pergi bersama dengan Justin bieber. Berikut adalah daftar nama-nama Beliebers Girl yang beruntung selama ini:

  • Belieber pertama yang beruntung adalah bernama Stephanie Daman. Dia menjadi Belieber pertama yang beruntung, pada tahun 2009. (There's no picture)
  • Belieber kedua yang beruntung adalah bernama Sydney Dalton. Dia menjadi Belieber kedua yang beruntung, pada tahun 2010. Dan beberapa tahun kemudian, cewek beruntung ini kembali beruntung lagi karena dia bisa bertemu dengan One Direction. Di bawah ini adalah fotonya.
Dan ini adalah beberapa deskripsi tentang Sydney Dalton bertemu Bieber:

"Last year, around the Madison Square Garden big concert event. Sydney Dalton (@sydneydalton) was a Belieber, just like you all.  Sydney even met the Biebs multiple times. She posted a video last year with her friends on YouTube ripping up Bieber posters to symbolize that she was over her “Bieber Obsession” era.  Sadly, that didn’t go so well with Beliebers. Sydney deleted the video on YouTube but people still re-uploaded the video on their accounts. She got a countless amount of hate from Beliebers, death threats, Sydney got kicked out of one of the biggest Bieber Support Twitters: @BieberArmy and she was trending almost every day on Twitter last Summer.  Did I mention she would have been a movie star?  But Scooter kicked her off the Justin Bieber “Never Say Never” movie after all the drama that went down on Twitter.   Though being kicked off the NSN movie, Sydney was still able to attend Madison Square Garden for all the rehearsals and filming for Justin’s big MSG NYC showcase.  Slowly, the Twitter drama cooled down and Sydney stated that she was not a Belieber anymore. But guess what? She’s BACKKKKKKK!
Now the Twitter drama doesn’t revolve around Sydney and Bieber, it revolves around Sydney and One Direction. As you all know, a  little over a week ago Sydney met the new hot boy band, One Direction.  And of course, 1D fans were jealous and all the attention Sydney got from meeting 1D got her trending on the Twitter TT list:"

Sydney Dalton with Harry.

Zayn memegang kertas bertuliskan nama akun twitter Sydney Dalton.

Sydney Dalton with Zayn.

Sydney Dalton with Louis.

Sydney Dalton with Niall

Dan yang terakhir, Sydney Dalton with Liam.

Betapa beruntungnya dia bisa bertemu artis terkenal!?!? Buat kalian yang belum bisa seperti Sydney Dalton, teruslah bermimpi karena Justin mengajarkan kita untuk "Never Say Never, and don't easy give up"
  • Oke, Beliebers selanjutnya yang ketiga adalah bernama Paige Conway.  Dia menjadi Belieber ketiga yang beruntung, pada tahun 2011. Sudah lihat video waktu Paige dan Justin berada di The Ellen Show ?? Beruntung sekali, Paige duduk sambil di pangku oleh Justin Bieber.
Paige Conway with Justin.

  • Beliebers ke-4 adalah Cady! Beruntung bisa pergi ke Billboard Awards!, bersama Justin!


Dan siapakah Belieber beruntung pada tahun 2013 yang selanjutnya????? Mau tahu!?!?
Ini dia fotonya.


















Jeng.... jeng... jenggg......!!! :/
























Ini dia........... Taraaa........... :p,:-p,:-P



Dia bernama Kania Perdani Putri.

Ahahahhahahahhaha:-)), admin ke-pedean!






Untuk lebih jelasnya tentang Cady Eimer ini, kalian buka deh twitter-nya Cady @CadyEimer dan lihat tweets nya. Pasti kalian akan jealous.
Justin membawa fan-nya ke acara Billboard Awards. Itu adalah fakta, bahwa Justin bisa melakukan ini kepada setiap fans nya. Termasuk kalian pastinya! Justin memang sangat-sangat-sangat-sangat baik. Belum tentu setiap artis bisa melakukan in. The fact that Justin can do this for his fans. CRAAZZZYYYY. Yeah, that's my idol ;)
I'm proud to be a Belieber!

Sekian postingan dari admin, 



























































ENVY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.