7/4/12

Wishlist or Aspiration ?







hola readers. hari ini hari yang sangat cerah ya! bagaimana kalau kita minum teh, atau minum kopi, atau mungkin susu coklat *labil.

*skip*

well, pasti setiap orang mempunyai wishlist alias daftar harapan. entah itu harapannya mau jadi dokter, chef, penyanyi dsb.... begitu juga dengan gue, gue punya banyak wishlist yang pengen banget suatu hari nanti gue wujudkan dengan jerih payah gue sendiri dan berjuang dari 'nol'. dengan perjuangan dari 'nol' itu kita bisa merasakan betapa manis-nya, betapa berharganya perjuangan kita yang kita raih. boleh sih secara instan alias via youtube, kayak Justin bieber gitu, tapi gue ngerasa agak nggak pede kalau lewat youtube he he he.
gue mau memulai karir dari 'nol' jadi terasa banget perjuangan kita. 
oke langsung aja wishlist gue untuk ke depan, 

  • Singer
Ahahaha..... gue penasaran gimana tampang muka lo ketika baca wishlist pertama yang gue tulis adalah 'Singer' wkwk. ya..... gue dari dulu seneng banget nyanyi. bahkan dari gue umur 2 tahun, gue liat di album foto galeri gue, banyak banget ternyata nyokap gue nge-fotoin gue lagi megang microphone. terus berlanjut umur 5 tahun, gue udah mulai nyanyi-nyanyi sambil naik ke atas kursi, terus ikut lomba waktu TK bersyukur gue dapet juara. sampe sekarang gue 15th, gue masih suka jadi bathroom singer ha ha ha. kalau gue nyanyi di kamar mandi itu berasa nyanyi di panggung grammy gitu wkwk. bisa teriak-teriak, dan gue ngerasa suara gue tuh ternyata bagus juga ya di denger di kamar mandi wkwkwk. tiap mau tidur, gue mikir "gimana caranya suara gue bisa lebih bagus kayak Demi Lovato tanpa minum air jeruk nipis+kecap?" gue juga mikir "gimana caranya gue berhenti jadi bathroom singer" wkwkwk. akhirnya gue dapet saran dari temen gue "Kan, kenapa lo nggak coba-coba rekaman di soundcloud.com?" wah! gue langsung takjub dan berlutut berterima kasih sama tmn gue itu *lebay. 
besok paginya gue langsung rekaman deh disitu, ternyata suara gue emang bagus tapi mungkin harus diasah lagi. dan siangnya gue minta sama bokap gue, gue pengen les di om purwacaraka. wuahaha.

  • Model
Model... hmm apa yang lewat dibenak kalian ketika mendengar kata "Model" ? Pasti Tinggi, Langsing, Cantik ???
Hahaham, nyokap gue mau banget gue sekolah model di awal kelas 1 SMA ini. gue bingung kenapa ?? padahal passion gue cuma ke Singer aja. walaupun gue tau, tinggi gue udah ideal untuk jadi model {171cm} tapi berat badan gue tidak memungkinkan untuk itu. tapi pas gue buka-buka websites tentang Model&Fashion, wah ternyata emang elite banget. bisa berekspresi di depan kamera, kapan lagi ya nggak???
gue pun pengen banget jadi model "akhirnya". selain karena nyokap ngedukung banget, gue juga seneng karena bisa senyum-senyum sesuka hati dan bisa bergaya-gaya sesuka hati. gue liat mode-mode di Paris, wow!!! Takjub gue! kapan gue bisa kayak gitu? gue pengen bergaya depan kamera yang Sopan tapi keliatan Teenager. nih contoh-contoh pakaian yang cocok untuk gue dan gue sangat suka jika dipakai untuk foto-foto di tempat yang keren. gue juga kepingin sih punya baju ini semua hi hi hi.












Aw5yewpcaaellsu_large




































                                                                           
  

How guys? What do you think ? Ha ha ha, pasti keren kan??? :>

  • Novelist
buku perdana gue yang judulnya "Geng Anak Gaul" bener-bener lagu gue konsentrasiin biar cepet selesai. tapi  nggak ta kapan selesainya, bisa-bisa selesai pas gue udah mulai kuliah. masih lama banget dong ya???
salah satu harapan gue adalah ini, menjadi seorang novelist. menjadi seorang penulis novel yang profesional kayak kak Raditya Dika. sebenernya gue juga sangat terinspirasi dengan beliau. novel-novel nya itu gue suka banget, dari yang Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Manusia Setengah Salmon juga gue suka. konyol! kocak! selalu bikin gue ketawa kalau baca ceritanya kak Radit. makanya gue berencana mau bikin buku perdana gue, gue pengen ngerasain gimana rasanya jadi seorang penulis novel. bisa bangganin orang tua juga kan pastinya hi hi hi..

  • Chef
Waduh..... yang satu ini sebenernya cuma pengen jadi kerja sampingan aja *eh.
jadi emang gue hobi banget masak sesuatu. enak atau nggak rasanya, gue emang harus belajar lagi. gue pengen suatu hari nanti jadi wirausaha. gue bikin restoran sendiri, dan salah satu koki nya itu gue. betapa hebatnya gue yaa....?

Avoyjfjciaq-c2x_large




Well, guys! Itu semua sih hanya wishlist atau juga aspiration gue. boleh dong??? memang hanya wishlist tapi apa salahnya gue coba buat itu nyata?
siapa tau suatu saat nanti gue bisa jadi kayak Agnes Monica atau Demi Lovato ? ye nggak? ahaha..

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.