7/25/12

The First Value, Excellent!

Pernah nggak sih ngerasa seneng karena dapet nilai Excellent yang pertama kali tertulis di buku dan itu pelajaran bahasa inggris ?? pernah lah ya, masa sih nggak pernah. tepat banget tadi siang pas gue di sekolah, di kelas X-9 lagi pelajaran b.ing nih, terus disuruh ngumpulin tugas Introduction dalam paragraph. Nggak ditentuin berapa paragraph nya, bebas deh pokoknya. Kita menceritakan tentang diri kita sendiri ya kan? namanya juga introduction. Tentang diri kita sendiri itu udah mencakup nama, umur, alamat rumah, motivasi, cita-cita, pesan untuk teman-teman dsb... gue disini ya menceritakan diri gue dong, yaa akhirnya gue curahkan lah hasil tulisan gue ke dalam selembar kertas dengan menggunakan bahasa inggris. begitu selesai, guru b.ing nanya "Have you completed the task?" semuanya pada jawab udah selesai. nah, akhirnya keliling deh bu guru b.ing (sorry, belum tau nama ibunya siapa wkwk). pas udah sampe di meja gue, dibaca deh tuh hasil tulisan gue tentang introduction. terdengarlah suara bu guru yang sedang membaca dengan teliti, jahaha.
udah deh, terus ibu nya langsung bilang "excellent".
wow, dude!!! siapasih yang nggak seneng, ini adalah nilai tertulis di buku pel, yang pertama gue dapetin di kelas 10 SMA.


Tulisan jelek, maklum lagi males nulis -.-



seneng banget dong gue, dan merasa bangga ternyata gue ini bahasa inggrisnya jago! *emang iya hihi*
segitu dulu kali ya cerita yang pengen gue bagi ke lo semua. sebenernya masih pengen banget gue nulis, tapi lagi nyari inspirasi yang excellent dulu nih ahahha.

2 comments:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.