7/21/12

sahurrrrr.. sahurrrr ! *taratak tak dung ces!!*

READERSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!
READERSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!
READERSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!
READERSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!
READERSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!


kalian denger teriakan gue? teriakan gue dari suara BESAR sampe suara kecil ? jd serasa di goa gitu ngekekek -.-
hey readers apa kabar nih? udah lama ya kita tidak berjumpa, lamaaaaaaaa bangett bagaikan gue nunggu sang pangeran idaman gue yang gue keceng beberapa tahun yang lalu dan sampe sekarang gue nggak tau kemana dia perginya, dan gue pun mencari yang baru dan yang lebih dari sang pangeran tetapi belum ketemu juga yang srek dengan hati, akhirnya gue nyari cowok bule tipe austin mahone. *eh kok jadi curhat!!!*
oke readers, abaikan curcol gue yang tadi ya dan anggap aja gue nggak pernah nulis itu wk~ eh tapi emang bener loh readers gue kangen banget sama blog gue......... ya sama lo semua juga kok readers *cikiciw
oiya lupa nih, sekarang itu kan udah masuk bulan ramadhan ya kannn??? 

مرحباً يا رمضان

Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin

maafin gue ya redars kalau selama ini gue pernah bikin salah ke kalian semua walaupun dengan secara tidak langsung atau istilah gaulnya tuh secara tidak face to face gituuu wkwkw. 
nah sekarang kan hari pertama puasa "lagi" nih gue baru aja selesai sahur, lo semua udah pada sahur kan? pake apa?? ..... hah? apa??? pake bedug adzan? wah gila lo semua, masa bedug dimakan mentang-mentang terbuat dari kulit kebo-_-
eh maap yak, kidding dikit lah biar nggak boring and garing gitu wkwk- *skip*
well readers, karena ini adalah sahur pertama sekaligus puasa pertama "lagi" gue seneng banget gue bisa menyambut hari ramadhan di tahun ini bersama keluarga besar gue. kebetulan juga nih, pas tadi subuh gue buka twitter nih *cekcekcek* beress. terus udah gitu, gue liat trending topics wah gue liat ada #10ThingsAboutSahurPertama jadi trending topics worldwide nomor 1. wahhh bangga banget nih umat muslim termasuk umat muslim di Indonesia ahaha. gue pun sebenernya pengen banget nge tweet tentang itu di twitter, tapi biasalah karena sekarang twitter lagi banyak-banyaknya "4na|< aL4y" <-- ngerti nggak bacanya wkwk. jadi gue nggak mau terlalu spamming gitu deh, ntar gue dikira grup "mereka" eh ya allah istigfar kania sekarang udah bulan puasa wkwk. terus apa guna nya gue punya blog kalau ngga diisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat seperti ini, *keprok-keprok*
ahahaha oke readers, daripada gue terus-terusan basa-basi kayak gini, gimana kalau kita mulai? siap? 1. 2. 3 LARI!!!!


#10ThingsAboutSahurPertama

Sahur pertama itu....
  1. Sangat bahagia, karena gue masih bisa kumpul bersama keluarga besar gue yang masih lengkap alhamdulillah, di rumah tercinta gue.
  2. Makanan nya enak semua. mulai dari soto bandung, ayam suir kecap, ayam goreng, ikan goreng nila, sayur tumis wortel+bihun, lumpia wahhhh enak bangeuudh
  3. Jujur gue agak sedikit nggak bersemangat, karena pas gue bangun subuh gue ngerasa tenggorokan gue perih dan perut mules -___-
  4. Gue jadi bisa sering-sering solat subuh!!! horayyy!!! \(^o^)/
  5. Acara sahur di semua stasiun televisi tahun ini, nggak ada satupun yang bisa ngebuat gue ketawa sampe terbahak-bahak kayak tahun lalu
  6. Gue seneng karena di hari sahur pertama ini, gue mempunyai...hmm bisa dibilang 1 anggota keluarga baru gue yaitu, si Puci. haha, kucing peliharaan baru gue.
  7. Agak sedikit sedih. karena sahur tahun ini pun gue masih sendiri, alias jomblo *Miris T-T curcol*
  8. Gue bisa asik main komputer blogging, browsing tiap selesai sahur. Biasanya taun lalu, gue langsung tidur-_-
  9. Nggak asik. gue nggak ngedenger orang yang biasa lewat depan rumah gue, yang suka bangunin orang sahur. 
  10. Dingin banget pagi-pagi di bandung.

well readers, itu adalah 10 hal yang ada di hari pertama gue sahur. 

itu tentangku, bagaimana denganmu ??

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.