7/7/12

My First Medal ♥

hola my loyal readers. pe kabare ?? ha ha ha. bagi kalian yang baru pertama kali mendapatkan medali itu rasanya gimana sih? seneng pasti kan? apalagi dapet medali dari hasil usaha kalian belajar selama ini. wah wah wah....... kali ini, gue mau bagi kegembiraan gue sama kalian karena tepat pada hari Jumat, 5 Juni, 2012 dan sekitar jam 13.45 gue baru aja dapetin medali pertama gue !!!

4852661_0_0_1264240945_gifka-16_tlog_large
HOREEEE !!!!


bangga sih gue bangga banget, gue bisa dapetin medali ini karena hasil kerja keras gue belajar selama di SMP. jujur gue seneng banget. sebenernya medali ini mungkin bagi murid-murid / tmn-tmn gue yg juga dapet, mungkin menurut mereka this is ordinary yaa... ini biasa aja. "menurut mereka" mungkin gitu. tapi menurut gue "this is so amazing! its amazing, incredible!" gue bangga jadi murid yang bisa mendapatkan medali emas berlambangkan logo SMP gue ini. 
ada peribahasa "buah jatuh, tidak jauh dari pohonnya" begitu juga gue sama nyokap gue. sikap gue waktu dapetin medali ini, girangnya minta ampun dan berasa pengen loncat, sama kayak nyokap gue. nyokap gue sampe teriak kesenengan gara-gara gue dapet medali ini, emang lebay sih. tapi apa salahnya kalau kita mengeluarkan rasa bangga dan rasa seneng kita selagi itu masih wajar, betul tidak ??? *keprok-keprok*
gue pun waktu sampe di rumah, langsung memamerkan medali ke bokap gue. bokap gue merespon sangat simple, beliau cuma bilang "bagus. tingaktin terus belajarnya ya." cuma kalimat gitu doang, udah sangat menyemangati gue banget. 
habis itu, gue pun pengen banget punya foto kenangan gue bersama medali ini wk wk wk. gue ambil foto-foto si medali gue, dan ini dia medali nya.... (SMPN 38 Bandung)






gue akan jaga baik-baik medali ini, nggak akan pernah gue lupain mungkin seumur hidup gue :')
dan gue bakal kangen sama SMP gue, goodbye Junior High School and Welcom High School....

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.