7/3/12

Blog List -Friends



readers! siapa yang punya blog !? mana tangannya??? MANA!!!!????
gini readers, tau kan yang namanya Blog List ? Nah, gue berencana mau buat blog list. jadi blog list itu adalah semacam list URL blog kalian. bisa dibilang juga tukeran link blog gitu. jadi link blog kalian ada di blog gue, dan link blog gue ada di blog kalian. so, yang punya blog list jangan lupa masukkin URL blog gue disitu ya... nanti juga sebaliknya.
sebenernya gue kurang kerjaan juga sih bikin potingan tentang ginian, tapi dari pada repot-repot nge-informasi-in ke orang-orang, mending gue bikin posting aja dan secara efektif orang-orang seluruh dunia bisa liat *keprok-keprok. so, yang mau link / URL blog nya ada di blog gue silahkan komentarnya dan sertakan LINK/URL BLOG kalian ya, di komentar kalian nanti. atau bisa juga kalian tinggalkan pesan setelah nada berikut biiiippp *eh, maksudnya kalian bisa tinggalkan pesan di chat box blog ini dan sertakan juga url/link blog kalian. ngerti kan sobat??

atau bagi kalian yang punya banner blog sendiri, bisa kirimin kode bener nya ke gue. sama aja sih kayak blog list juga, tapi ini blog list pake gambar banner kalian.
tapi mungkin lebih rapih kelihatannya jika tanpa banner sih ya....
gue sih sebenernya udah lama memendam keinginan yang satu ini dari dulu. biar blog gue semakin terkenal, dan juga membantu blog orang lain juga terkenal. tapi belum ada yang bilang sama gue sih siapa yang blog nya mau gue cantumin di blog gue.
jadi baru sekarang ini kesampeannya. ya udah deh, kalau ada yang berminat jangan lupa komentar yaaa.

7 comments:

  1. aku mauuu =)) http://gita-pspita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. kakak aku mau rhayina-dwiananditha.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wiihh yang punya blog cantik nih... salam kenal yaa...

    http://miftahbudi14.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.