8/24/12

Time For The Holidays.. who's happy, guys ?!♥

time for the holidays!! siapa sih yang nggak seneng liburan?? refreshing otak kita yang udah mumet banget menjalankan kegiatan sehari-hari (apalagi gue anak sekolahan yang ngurusin PR tiap hari) dan sekarang waktunya liburan, guys!!
liburan lebaran tahun ini gue dan keluarga pergi ke sebuah tempat yang sangat indah, ramai dengan banyak orang disana. ada lautan disana. begitu indah tempat itu, sangat indah dan romantis *banyak omong*
gue pergi ke Jatiluhur guyssss. keren banget tempatnya. walaupun gue kesiangan dateng kesananya tapi liburan tetep berlanjut dan gue merasakan ketenangan disana. dari rumah gue berangkat jam 10 (wkwk kesiangan banget) terus gue prepare tuh, bawa karpet terus bawa makanan berat (Kentang sambel balado, Ayam goreng, Rendang, Nasi, Rujak, Chiki, Keripik Setan, Kacang) ahahahhaa. itu semua makanan waktu lebaran loh wkwk. udah deh kita berangkat gue, mama, papa, bude, nenek, dan adek gue. pacar mana pacarrrr???????? -_-
selama diperjalanan gue seperti biasa denger lagu, terus kita semua ngobrol-ngobrol dan segala macem. hampir sampe nih....



WELCOME TO JATILUHUR

lega banget akhirnya kita sampai juga di jatiluhur. ternyata jatiluhur rame banget sama orang yang liburan pake sepeda motor. itu bejibuuunnnnn ramenya. yang pake mobil hanya beberapa orang, tapi ternyata makin sore yang pake mobil juga makin rame. 
terus pas giliran mobil kita yang kebagian tiket, si petugasnya masukkin kepala dia ke kaca jendela mobil gue dan bilang "ada berapa orang ya? oh oke 5 orang." gue langsung nanya ke papa "kok 5 orang pa, kan ada 6?!" terus kata papa gue, katanya udah biarin rezeki kita nih. ahahaha yang 1 nya diitung gratis kali yee. *alhamdulillah sambil mengusap dada*
udah deh dibagiin tiket, papa nyari parkir. seeeehhhh dug! selesai parkir, begitulah suaranya hahah. kita nggak langsung makan makanan yang tadi kita bawa. kita keliling-keliling dulu melihat pemandangan laut yang indah. terus makan bakso. sambil nunggu nenek&bude gue makan bakso, akhirnya gue, mama papa dan adek  gue keliling-keliling lagi untuk nyari pemandangan yang bagus untuk foto-foto. selesai foto-foto kita lanjut deh makan yaa bisa dibilang piknik gitu dehhhh. yuk ah, cekidoooott











Ayo siapa ini?? HAHAHA :D

WILD, YOUNG, AND FREE !!!!!!!!!!!

WILD, YOUNG, AND FREE !!!!!!!!!!! #2


Saat-saat paling menyenangkan ~~~~



eksis nih wkwkwk

WILD, YOUNG, AND FREE !!!!!!!!!!! #3





hahaha. oke guys, happy holiday ya! :D

1 comment:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.