8/29/12

One and Only - Cover by Kania




You never know if you never try........
kamu nggak akan pernah tau jika kamu nggak pernah mencoba, bener banget tuh lirik! gue nggak akan pernah tau suara gue bagus atau nggak kalau gue nggak coba nyanyiin nih lagu. lagu dari adele yang one and only, wah lagu ini mengingatkan gue sama mantan pacar gue *eh emang gue punya mantan ?-_-*
terus setiap gue denger lagu ini rasanya gue pengen nyanyi ibaratnya kayak sean idol waktu nyanyiin lagu ini. dengan suara yang menawan dan menggelegar, serasa gue nyanyi di panggung grammy awardss!


SKIP


daripada gue basa-basi lagi, mendingan langsung aja deh dengerin suara gue nih lagi nyanyi lagu one and only by adele, pasti lo semua udah pada penasaran kan? HUA HA HA. let's check this out! 



No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.