8/28/12

Sensasi Kenikmatan dari Magnum Gold Baru.

Hmm, lezatnya es krim rasa "Gold" keluaran baru dari magnum ini. Magnum Gold, es krim rasa vanilla gold dengan lapisan coklat tebal yang bikin gue ketagihan. Gue bisa makan sehari itu 2 kali es krim magnum gold. Hari ini baru aja gue nyicipin es krim magnum gold.



http://weheartit.com/entry/35884112/via/QuellaBrilane 


Udah pada tau dong gimana bentuk dari es krim baru ini?? kan kita udah sering banget liat iklannya di tv itu, yang di bintangi oleh Bryan Singer dan Caroline Correa. keren yaa iklannya. 
oiya, Es krim magnum sekali gigit itu krenyes banget coklat belgian yang tebel nya. terus es krimnya itu susu nya kerasa bangeet. sangking nikmat nya es krim magnum itu, nggak kerasa banget tiba-tiba udah abis aja kita makannya. dan terus pengen makan lagi.
seakan-akan nggak bisa berhenti banget makan es krim ini. nggak cuma rasa gold aja, banyak lagi varian rasa dari es krim magnum. dan rasa nya nggak kalah nikmat sama magnum gold. apalagi yang rasa mint, hmm............. nggak nahan deh sensai kenikmatan semua varian rasa dari es krim magnum. sangking nggak nahanya, kayaknya gue mesti pergi lagi nih ke alfa mart buat ngeborong es krim magnum gold baruuuu!!!!!!!!
nikamtnya sensai magnum gold.


Follow my blog with Bloglovin

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.