8/28/12

It's Good Day To Recording



Hai, selamat sore menjelang malam readers.. udah berabad-abad lamanya  gue nggak rekaman dan akhirnya hari ini juga gue bisa rekaman lagi. rasanya nggak rekaman terus akhirnya rekaman lagi tuh kayak banting stir ke dunia serba tir, terus jadi bintang film action yang doyan ngebut dan kabur dari mata-mata yang suka ngikut-ngikut wahaaaa, eh itu kan iklan kopi.
pokoknya gitu deh rasanya, sepi banget kalau nggak rekaman. nggak bisa nyanyi-nyanyi serius gitu terus nggak bisa nyanyi-nyanyi ala sean idol. sekali nya rekaman, wuihhh gue udah berasa kayak Adele. sesuai dengan judul (kayak iklan kopi nih haha) It's Good Day To Recording. yap, ini hari baik untuk rekaman. kenapa hari baik? karena nyokap+bokap gue lagi nggak di rumah, terus gue sendirian di rumah dan itu emang waktu yang tepat untuk rekaman!!!!!! yuk ah cekidot ---->> She Will Be Loved by Maroon 5 - Cover by Kania

Enjoy guys :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.