1/2/12

Realize The Dream, That Has Not Materialized.

Justin bieber adalah salah satu dari beribu-ribu penyanyi muda mancanegara yang sangat aku idolakan. Dia sangat luar biasa, bertalenta, dan juga tampan hehehe. Aku punya mimpi, suatu saat aku pasti bisa bertemu dengan dia di konser nya nanti di Indonesia. Dan memang, justin akan konser lagi dalam rangka Believe Tour dia. Dan kabarnya, Indonesia ada diurutan ke 20. Aku pengen banget dateng ke konsernya nanti. Udah 2x dia konser, tapi masa konser yang sekarang Believe Tour aku nggak dateng lagi ??? Aku pasti kecewa kalau nggak bisa dateng di konser nya nanti.
Selain mimpi itu, aku juga punya mimpi bisa dapet FOLLOW BACK dari JUSTIN BIEBER di twitter. Aku udah coba beberapa kali mention ke dia, tapi nggak ada respon sama sekali dari dia. Aku mention lagi, kata-katanya begini "Everything's possible,nothing's impossible. And its very possible if i get a followback from u. Followback please. #Believe it, & #NSN #much♥.33" dan tau nggak, kenapa diakhir kata aku tulis angka "33" ??? Karena itu adalah tweets yang 33 kali untuk dia karena susah banget biar bisa dapet followback dari superstar satu ini. Dan akhirnya aku dikasih tau sama belieber (temen aku) yang beruntung banget dia bisa dapet follow back dari justin, udah gitu dia bisa ketemu sama justin langsung karena dia nonton konser tahun kemarin "23,04,2011". Dia bilang "kalo mau dapet follow back dari justin, kita harus nunggu dia online twitter, udah gitu kita harus kirim dia tweets selagi dia online twitter. Kalo bisa sebanyak-banyaknya, dan pasti dia bakalan ngebales. Terus, usahain kamu ada di urutan pertama followers dia. Tapi, intinya sih kamu harus terus sering kirim tweets ke justin, kalau justinnya lagi online twitter aja. Kalo justin lagi nggak online, 99% nggak akan dapet followback dari dia" Itu kata temen aku. *jleb* nyesek banget dengernyaaa..! Ternyata butuh perjuangan juga biar bisa dpt follow back dari artis terkenal mancanegara. Akhirnya, aku ikutin aja langkah-langkah nya. Dan tadi malem, aku udah minta temenin bude aku untuk nemenin aku seharian nongkrong di depan komputer. Aku bergadang sampe jam 2 subuh, dan akhirnya aku ketiduram ........ !!!!!!!!!!!!! What the F*ck ?!?!?! Kenapa mesti ketiduran sih !!!?? Akhirnya aku buru-buru nge cek timeline twitter nya justin, OMB !!! Justin online twitter jam 5 subuh, dan dia ngeRetweet banyak mention dari belieber. Udah gitu, dia ngeFollowback banyak mention dari beliebers yang minta followback ke dia. Ooooh !!!!!!!!!!! Aku yakin, kalau aja aku nggal ketiduran pasti tweets aku ke justin udah di retweet sama dia, terus pasti aku dapet followback dan pasti juga dia bakal notice aku dengan kata-kata "nothing is impossible !! #16MillionBelieber FOLLOWED! I love you..." pasti bakal begitu... Ya ampun, aku nyesel. Sekarang justin udah punya followers di twitter 16 juta. Justin sekarang punya 16 juta beliebers di dunia ini termasuk aku. Aku ikut seneng juga, :D.
Tapi sedikit kecewa, karena beruntung banget beliebers itu bisa dapet followback, di RT, di notice..!! Yaudah, so they are a lucky beliebers. Congrats..! Aku juga nggak gampang menyerah gitu aja, pasti aku bakal nyoba lagi sampai dapet target yang sempurna. Justin bilang, "If you have a dream, you have to at least try To live it. #NEVERSAYNEVER follow your dreams..!" :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.