1/2/12

The best day ever, in my life.

Hari-hari terbaik, yang pernah aku rasain. Excited banget...!! Beliebers.. Jangan envy yaa :p (klik aja gambarnya, kalau mau liat full)

Justin itu punya personal account twitter, aku di kasih tau sama justin langsung di ask.fm !!!! Dan aku buru-buru cari dia di twitter utk di follow akun personalnya. Dan aku minta followback sama dia, you know what !?!?! AKU DI FOLLOW BACK DI PERSONAL ACCOUNT TWITTER nya.... !! Hahahaaha.. Tapi, sayang.. Akun nya ini, udah di deleted nggak tau kenapa :(( gambar ini, aku ambil dari list followers twitter aku.



Sekarang lagi jaman-jamannya social network heello.com nah, biar ikutan gaul.. Aku langsung bikin akun aku sendiri di heello nama akun heello aku @kaaniania , selesai bikin akun aku langsung cari nama akun heello nya justin bieber. Dan dapet deh @JustinDBiebz. Di twitter kan mainnya "Follow, Retweet, Meniton, DM.." kalau di heello mainnya "Listen, Echo, , Meniton, Messages" Aku dapet akun official nya justin, selena, taylor swift, cody simpson, sama jessica jarrell. Ini gambar-gambar yang nggak akan pernah aku hapus seumur hidup hahaha.





liat gambar di bawah. Mention ku di echo lagi sama justin... Hehehe.



Aku juga sempet di mention sama selena gomez. Dia bilang "Thank you!!" Soalnya aku sempet mention dia "Get well soon selena :)" 



Gambar dibawah ini aku ambil dari list listening nya taylor swift, dan cody. Itu berarti, aku udah di listen back sama taylor swift .. !! XD Eiittss.... Aku lupa ngambil gambar list listening nya jessica jarrel. Tapi aku udah di listen back juga sama jessica jarrell.. Thank youuu..





Nah, selain heello.com yang lagi nge-trand sekarang ini. Ask.fm juga nge-trand loh..! Aku dapet lagi akun ask.fm nya justin sama selena dari temen aku sesama belieber. Dan banyak bertanyaan yang aku kasih ke dia dan dia jawab. Aaaaww.. Tapi, sekarang akun ask.fm justin sama selena udah di hapus. :(( Dan aku punya akun formspring, aku search di google apa akun formspring nya justin bieber ?? Aku dapet, tp nggak tau ini asli justin atau nggak,tapi followers nya udah lumayan banyak dan pertanyaan yang dijawab juga udah beribu-ribu. Terus aku tanya ke justin (nggak tau asli atau nggak) di formspring "Hi.. Are you real justin bieber??" Dia jawab "Hello.. I am!" Biar jelas, langsung aja deh gambarnya mulai dari ask.fm yaa ;;)










Ada lagi nih, ini akun untuk edit-edit foto. Namanya picyou.com nah aku dpt nama akun nya justin bieber, aku follow deh. Udah gt, aku minta followback dari justin bieber di picyou.com eeh, aku di followback deh. Senengnyaaa. Liat deh, aku ada di paling bawah list followingnya justin. 


Messages aku juga di bales loh sama justin di heello.com .. Biar jelas buka aja link ini :D


Sekian foto-foto yang aku nggak akan hapus selamanya hahhaa.. 
So, beliebers.. Jangan envy yaa.. Aku baru segini aja belum terlalu puas, kalau aku udah dpt follow back dari dia di twitter dan aku bisa ketemu dia baru aku bangga............


No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.