1/6/12

#biebmagine

Ini dia beberapa contoh imagine, silahkan dibaca.. Dan nanti untuk lomba, kalian bisa bikin dari kreatifitas masing-masing.. Enjoy ;)

- #imagine: Justin memeluk kamu dan berkata "aku memeluk ratusan penggemar sehari-hari, tapi ketika aku dalam pelukan mu saya merasa seperti kupu-kupu... *fly*


- #imagine: *Justin on stage* Justin : "Ada seorang gadis khusus yang akan menjadi OLLG ku..!", Fans : "Aku..aku..aku ...!!", Justin : "Ini dia, (nama kamu)", Fans : Aaaaww,<3


- #imagine: *Kamu sedang telepon-an sama justin* Justin : "Lihatlah keluar jendela", Kamu : "Okay, I will.." *ketika kamu melihat, kamu melihat justin membawa cokelat dan bunga*


- #imagine: Justin sama kamu sedang berada di bawah air terjun, lalu justin mengajak kamu ke sebuah taman yang sangat indah, dan kalian berkejar-kejaran disitu.. Tanpa sengaja kalian berdua jatuh, dan justin bilang "I feel the chemistry <3"


- #imagine: 
Kamu : *menelpon justin*          
Justin : *mengangkat telepon dari kamu* Hallo, bieber here whats up ??
Kamu : "hallo justin...... Apa kabar ?? Udah lama kita nggak ketemu, kamu sibuk nggak ?? Kalo nggak aku mau ngajak kamu dinner, cuman kita berdua.."
Justin : "Aduh, maaf yaa aku sibuk banget hari ini.. Lebih sibuk dari hari-hari sebelumnya.." "aduuuh..! Aaaww,,, sakiitt..! (ur name) udahan dulu yaa, nanti aku telpon kamu lagi.. Byee beb."
Kamu : *khawatir* hallo....!! Halloooo..! Justin kamu kenapaaaa..! Aku akan ke rumah kamu besok, semoga kamu tidak apa-apa..

Ke esokkan harinya.

Kamu : Permisi.... 
Mom pattie : Yaa... Sebentaar..
Kamu : Hei tante.. Apa kabar ?? :) *salam tangan*
Mom pattie : Hei sayang.. *cipika cipiki*
Kamu : Tan, justin ada ?? Dia baik baik aja kan ?? Kemarin waktu aku teleponan sama justin, justin kayak yg kesakitan gitu. Dia bilang "aduuuh.. Aaaaw sakiiitt.." 
Mom pattie : Oh, dia baik-baik aja kok.. Maaf sayang, justin lagi keluar.. Nggak tau dia kemana.. Dia tadi pagi-pagi udah pergi bawa mobil nya, pakaiannya juga rapih banget, wangi lagi..
Kamu : *shock* Hah?? Oke tant, thanks yaa. Aku pulang dulu.. :)

Mendengar apa yang di bilang mom pattie tadi, kamu langsung berpikiran "apa justin, punya cewek lagi ??"

*sampai di rumah, kamu melihat mobil justin.. Dan ternyata itu benar memang justin, dia sudah menggenggam bunga, dan hadiah*

Kamu : "Hey..!!!" 
Justin : *nengok kebelakang, langsung memeluk kamu*
Kamu : Justin... Ada apa ?? *membalas pelukannya*
Justin : "I really miss you.. maaf tadi malem aku putusin teleponnya.. Aku sibuk bngt..!"
Kamu : "kamu emang sibuk apa sih, *kaget* hah, tangan kamu kenapaa..!? Pasti gara-gara kemarin kan ?? Kamu sesibuk apa sih sampe kayak gini,, ??
Justin : "sorry, I'm busy. I'm busy because i've made dolls and headbands just for you.."
Kamu : *blushing*

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.