1/16/12

Laugh Of Loud...!!!! But, spooky little..


Woy ...! Hahahah, jangan ngaku gaul kalau belum punya novel komedi yang satu ini. MANUSIA SETENGAH SALMON..! Why..? Gila, ngakak banget bacanya. Nggak kalah lucu sama buku-buku karya bang dika yang sebelumnya, seperti Marmut Merah Jambu dll. Sangking lucunya, setiap baca ini aku jadi sering ke kamar mandi -__-
Ngomong-ngomong.. Ini buku gokil abis..! Dari tentang senam kentut, terus tentang ngasih saran asal-asalan sama anak yang lg UN lewat twitter ke @radityadika sampe kelakuan si abang dika yang sok cool pas diputusin cewek nya di cafe -__-
Pokoknya, kalian wajib beli nih buku. Dijamin, ngakak 100% buahahahaha.........


Oiya, dari post yang sebelumnya.. Tentang kumpulan novel yang aku punya, kan aku janji tuh bakal ngeliatin novel yang baru aja aku beli dan pastinya berkualitas.. Selain novel MANUSIA SETENGAH SALMON yang baru aku beliada juga novel yang baru aku beli juga nih.. Nama novelnya RISE OF THE EVENING STAR. Novel ini, ceritanya hampir sama kayak Harry Potter, tapi ada bedanya juga. Jadi ini tentang, bangunnya binatang di malam hari.. Aku udah baca ini baru sampe 3 bab sih hehehe. Habis nih buku tebel banget, dia nyeritain tentang monster yang menyamar sebagai manusia di salah satu sekolah, pokoknya ceritanya menarik kita untuk ingin membaca terus.. Sereeeeemm.....

Aku bakal nge-post lagi setiap beli novel-novel okay ..!? Tentunya novel yang berkualitas duoong hahaha.
Salam gokil, bro :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.