1/5/12

Never thought about before....!!!!!!!


Hai......... Gimana sama gambar disamping ini ??! Menurut para Jelenaers, pasti mereka berdua cocok.. Ya kan??! Eitss, tapi belum tentu menurut sebagian beliebers mereka cocok. Kan ada sebagian beliebers yg nggak suka sama hubungan mereka, apalagi sama selena nyaa...! Kalau aku sendiri sih, suka-suka aja sama hubungan mereka.. Emang ada yang salah sama mereka berdua ?? Nggak kan ?? Yaudah aku sih seneng-seneng aja, kalo justin bahagia aku juga ikut bahagia.. *asek...!

Nah, beliebers yang nggak suka sama hubungan mereka atau sama selena nya, jangan terlalu nge-spam ... Di twitter lah, di facebook lah, atau di social network lain. Kalian ngaku-ngaku beliebers tapi kalian nggak suka sama wanita yang dipilih justin sebagai pasangan hidupnya... *upss. Ngomong-ngomong tentang pasangan hidup justin, katanya justin dan selena bakal FIANCEE alias bakal TUNANGAN...!! Aku juga nggak pernah terpikir sebelumnya kalau mereka mau tunangan, bahkan mau menikah. Hahaha, tenang-tenang tapi ini baru "katanya" masih simpang siur kabarnyaa.. Tapi untuk masalah ini, aku berpihak sama "beliebers yang nggak setuju kalau Jelena tunangan" Kenapa ?? Jujur aja, aku ngeliat selena, selena itu setiap aku liat kayaknya dia nggak bener-bener cinta sama justin, kayaknya selena masih nganggep justin cuma sebagai adek nya doang.. *eh sorry ya jangan marah* Kenapa aku bilang gitu ?? Liat nggak waktu itu di channel Indonesia lagi ngomongin tentang selena gomez, udah agak lama sih.. Ternyata waktu selena masih berpacaran sama justin, selena juga ternyata naksir sama actor yang main di twilight (kalo nggak salah).. Waktu itu,actor itu ngedatengin selena di tempat syuting dan selena kaget langsung mereka berdua pelukan. Terus, selena bilang kalau justin kelakuannya masih kekanak-kanakkan. Well, yaudah lah yaa mungkin itu duluu.. Tapi sekarang mungkin selena udah nggak berpikiran yang kayak gitu lagi, kalo aku liat-liat hubungan mereka semakin mesra.. Terbukti dari foto-foto nya selama ini.. Mau aku sharee ?? Monggoooo hahhhaaha. :D







Hahhaa, malahan mereka berdua sempet di buatin patung. Hahaha, lucua yaa walaupun patungnya nggak mirip sama justinn.. :D







Whoopss !!! x_x






Whoopss!! x_x


Whoopss!! x_x ini foto terakhir yang aku post.. Sebenernya sih masih ada lagi, tapi cukup lah yaa. Oiya foto ini adalah, dimana mereka berdua lagi ada di acara pernikahan sahabat mereka di Los Cabos, Mexico. Selena di apuk menjadi salah satu pengiring pengantin wanita di upacara pernikahan temannya, Shannon Larossi. Selena keliatan cantik yaa mengenakan long dress warna biru. APALAGI JUSTIN NYAAAA !!!!!! Aaaaaa. ganteng bangeeet yang tampil casual mengenakan jas putih. Mereka mesra banget yaaaa :* {}





Well, bagaimana pun justin itu juga kan manusia, dia sama seperti kita yang bisa nentuin sendiri pasangannya nanti yang baik menurut dia. Kita nggak boleh ngelarang justin gitu aja, kalau itu yang membuat justin bahagia, so, no problem,right ?? Begitu juga sama selena, kalau selena nyaman sama justin kita juga harus ngedukung dia gimanapun caranya...


Dear, Justin Bieber and Selena Gomez : I hope you lasting until marriage. We're here, your fans will always support your career and relationships. And you must know, if your happy, Beliebers, Selenator and Jelenaers would be happy to participate as well. Long lasting, guys !!!! #MUCHLOVE

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.