8/14/12

Pertemuan Pertama Sekaligus Pengalaman saat Padus.



pulang dari sekolah terus nyampe rumah jam setengah 9 malam menurut kalian itu semua "biasa" nggak sih dilakuin sama anak kelas 1 SMA ?? wajar kali yaa-_-
biar lo para readers tau aja sih ya, ini baru pertama kali seumur hidup gue untuk pulang jam setengah 9 malem. eitss, tapi jangan pada melenceng dulu pikirannya. pulang jam setengah 9 malem bukannya gue itu main-main sana sini atau ke diskotik -_- *anak alay* atau ngapain lah shopping segala macem. BUKAN! ini pengalaman pertama gue karena gue pulang malem jam setengah 9 yaitu gue padus HA HA HA.
paduan suara kali ini (di SMA) beda banget sama yang di SMP. hari ini kita semua para anggota padus termasuk gue terpilih menjadi kelompok padus yang nyanyi di upacara penutupan hari pramuka jam 4 sore di taman pramuka Bandung. suatu kerhomatan sekali ini buat gue, karena menjadi pengalaman pertama juga di hidup gue. rasa grogi pasti ada, rasa nggak pede juga ada. kita harus bener-bener nyanyi yang "Paduan Suara" bukan suara asbun (asal bunyi) jadi bener-bener latian dulu pas siangnya, terus sorenya berangkat dan pulang malem.

SKIP
(sesuai dengan judul)
HUA HA HA HA

pertemuan pertama sekaligus pengalaman saat padus. yup, pengalaman yang gue dapet hari ini adalah........ buanyakkk banget. mulai dari dapet temen baru, terus dapet pelajaran baru, bahkan dapet uang (upah) hahaha. baru kali ini gue nyanyi dan di bayar loh.. ya walaupun jumlah nya nggak seberapa (sorry tidak disebutkan nominalnya, takut dikira sombong *cieee ilahh*) tapi gue merasa wahh ini bener-bener pengalaman seru yang nggak pernah dilupakan. bagi gue yang nggak ikut padus nyesel kali ya, karena dapet uang nihhh wkwk.terus pertemuan pertamanya adalah bukan dengan seorang cowok (gebetan) bukaaaaaaaaannnnn! tapi melainkan dengan seorang 3 bersahabat yang funny-funny semua. dan mereka bertiga membuat gue tergila-gila main sama dia. tergila-gila dalam arti, mereka itu lucu banget. kocak, dikit-dikit ngelawak. itu dia yang ngebuat gue jadi betah temenan sama mereka bertiga. setiap lagi jalan bareng, kita lewati dengan obrolan lucu yang membuat kita semua tertawa. 
pas kenalan sama mereka, kita semua (ber4 sama tmn gue 1 lagi) jadi pada kompak. yang satu beli batagor, semua ikut beli batagor. yang satu belinya 4 ribu, semua belinya 4 ribu. dan lucunya lagi, kita semua rumahnya sama-sama di 1 tujuan. kita ber4 bilang "kelompok soreang" hahahhaha kocak!
dan seneng banget kita juga ekskul nya sama yaitu paduan suara, jadi bisa selalu bareng-bareng ya walaupun berbeda kelas. 
cukup kali ya curhatannya, kalau gue ada curhatan baru lagi. yang baik-baik yang bagus-bagus pasti di posting dehhhh.. bye readers!

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.