8/6/12

Happy 15th Birthday..!

kira-kira udah sekitar 3 minggu lebih kali ya gue nggak nge-post. sorry ya readers, sibuk banget. dan hari ini gue bakal posting dengan banyak kebahagiaan yang gue rasain hari ini. tepat banget hari Senin, 6 Agustus 2012 itu adalah hari ulang tahun gue. hahaha, pas hari ini gue berumur 15 tahun. kayaknya cepet banget ya waktu berjalan, gue makin tahun makin tua aja nih. tapi ya itulah manusia, mengalami perkembangan pertumbuhan setiap tahun bahkan setiap detiknya *keprok-keprok*
kronologis cerita nya seperti ini readers, 5 hari sebelum hari ulang tahun gue, gue itu udah hmm bilang aja nagih janji sama mama+papa bahwa ada kue ulang tahun bernuansa ungu dengan gambar sang idola yaitu Justin Bieber, ahaha. oke akhirnya papa setuju, jadi pas 1 hari sebelum hari ultah gue yaitu hari senin mama sama papa pergi ke holland bakery itu yang ada kincir anginnya wkwk, gue buat desain-nya sendiri terus tinggal gue serahin sama yang ahli di toko kue tersebut. gue bingungnya gini, dimana-mana orang kalau mau buat kue ultah kan surprise bukan kayak gini -_- hahaha
udah gitu pas hari minggu mama+papa pergi ke toko kue tersebut, mereka (pegawai holland) bilang bakal dibuat sebagus mungkin pokoknya bernuansa ungu, dan jangan lupa ada gambar justin bieber nya disitu. hahaha, tenang lah gue karena gue percaya sama yang handal. esok harinya, tepat jam 05.00 subuh pas sahur kan tuh? gue bangun, gue langsung nge cek bbm. wah baru 1 orang nih yang ngucapin, dia best friend gue waktu SMP sampe sekarang juga masih best friend. namanya fitri haha, dia orang pertama yang ngucapin happy birthday ke gue, ini dia...

jujur gue terharu banget. siapa sih yang nggak bakal terharu kalau sahabat nya jadi orang pertama yang ngucapin ulang tahun. pasti seneng, dan gue seneng banget dan terharu tentunya :')
lalu, beberapa menit kemudian mulai berderet lah satu persatu yang ngucapin happy birthday. gue sampe bingung mau jawabnya. akhirnya dengan bernafas, lalu sambil menggerakkan jari gue dan perlahan gue mengetik lalu bilang "terima kasih :)"
mulai dari temen gue yang gue kenal, sampe temen yang nggak gue kenal. alhamdulillah, semoga menjadi berkah amin. setelah itu, gue buka facebook, udah nggak heran lagi kalo facebook dan twitter mah pasti ada yang ngucapin. orang bule pun ngucapin "happy birthday!" dan nggak hanya orang bule yang di facebook, tetapi orang bule yang di ym! juga ngucapin, tau darimana ya dia ._.




gapapa lah, gue nggak terlalu peduli tuh bule tau gue ulang tahun darimana tapi bersyukur aja kalau ternyata gue terkenal HUA..HAHA.
udah gitu, akhirnya gue turun ke bawah dari kamar gue. terus gue teriak, "HARI INI AKU ULANG TAHUN!!" mama langsung, "EEHHH, SAYANG MAAF YA MAMA LUPA..." errrr, langsung nyesek gue -_- tapi gapapa lah yang penting mama ngucapin. akhirnya mama bilang "selamat ulang tahun ya sayang, panjang umur dan sukses *pelukcium*" terharu dong gue :') sama juga dengan papa, dan gue begitu pede nya bilang "jangan lupa loh ya, kue ulang tahun justin bieber aku" wkwkw
pas jam 6 pagi, gue langsung berangkat ke sekolah dianter sama papa. sampe di sekolah, muka temen-temen gue semua pada polos dan kayak yang nggak tau apa-apa, eh tapi pas selesai upacara, salah satu temen gue namanya tammy dia bilang "kania, ulang tahun??" gue jawab "iya nih hari ini"
WOOOOOOO...IIIIII.....HHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!! langsung gue di serbu! -_-
"selamat ulang tahun ya kania" "selamat ulang tahun ya kania" "selamat ulang tahun ya kania" semua pada bilang gitu, bahkan ada yang bilang juga "minal aidzin wal fa idzin ya kania" -_- sambil salaman tangan sama gue, aduhhh terharu nya gue :')
taun kemarin pas gue ulang tahun ke 14, temen-temen SMP gue nggak kayak gitu. makanya sekarang banyak banget kesan-kesan yang gue rasain di ulang tahun ke 15 tahun ini. sejujurnya gue kangen banget sama temen-temen gue yang di bekasi!!! ahahah
makasih banyak teman-teman semuaa :) !!!

menurut gue, ulang tahun kali ini adalah ulang tahun yang mengesankan, terima kasih mama+papa, temen-temen semua dan juga rere hahaha <3



yang ke 15 loh ya, bukan yang ke 51 ahahaha



3 comments:

  1. asssiiikk kaniaaaa..... hihihi aku ga tega makan kuenya kalo ada gambar jb gtu kania :/.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya aku juga nggak tega opi, tapi penasaran rasanya :p

      Delete

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.