8/12/12

Nasib Gaptek Photoshop - GIVE-AWAY by "Jeng" Mega Gumelar !!





nasib gaptek photoshop....!?!? hua..hua..huuu Ayoo?? dikirain gue mau bersin ya? HAHAHA-_-



liat deh gambar artworks diatas... keren kan? BANGET!!! kapan gue bisa buat kayak begituuuu.....


well, judul untuk postingan kali ini menurut gue udah cukup senasib sama keadaan gue sekarang "bahkan" mungkin bakal selamanya nasib gue kayak gini, nasih nggak bisa pake photoshop. jujur gue malu pas nulis nih judul, gue serasa anak TK yang bener-bener gaptek padahal bayangin gue udah uzur begini masih belum tau cara ngegunain photoshop. asdfghjkl.
kadang gue suka berkeliaran di tempatnya mbah, alias mbah google dan disitu gue nyari "bagaimana cara menggunakan photoshop" / "tutorial menggunakan photoshop" mprettt!!! udah berpuluh-puluh websites yang gue buka, nggak ada satupun yang ngebuat otak gue langsung cemerlang dan membuat sebuah karya (artworks) untuk mempercantik blog gue kayak blog-blog yang keren-keren, yang kece-kece dan salah satunya kayak blog yang satu ini nih Mega Gumelar
sumfeh, gue tergila-gila sama blog nya mega gumelar. dari mulai header-nya, banner nya segala macem nya deh. gue pun sampe mikir sambil naro jari telunjuk gue di jidat "duhhh gimana sih caranyaaaaaaaa???? ho may gat, guilaaa gueh ngguakkk tauu gitoeh cuaranyuaaa. hellloohh" *gaya anak alay jaman sekarang*
akhirnya gue pun berdoa sama tuhan.
selesai berdoa, gue pun ngerasa ada ikatan batin sama blog nya mega. jantung gue berasa deg deg an. gue berbicara dalam hati "ada apakah gerangan?" akhirnya gue pun langsung ngebuka blog nya mega gumelar. wah, pas gue liat dan gue baca-baca ternyata mega lagi ngadain LOMBA nih!!!
seneng banget dong gue. ternyata mega gumelar lagi bagi-bagi hadiah lebaran!! 
nggak hanya bagi-bagi parcel, tapi juga bagi-bagi ARTWORKS buatan MEGA GUMELAR yang selama ini gue idam-idam kan. 
asfgf7263gh`13g988!R@#^@Hbhg!%$@#@

gue senenggggg nya bukan main, dengan adanya lomba ini gue ngerasa sangat beruntung, dan ngerasa terbantu oleh mega. karena gue sangat menyukai karya-karya dia yang dia bikin di photoshop *keprok-keprok* salah satunya gambar artworks yang di awal postingan, tadi gue post. artworks nya keren-keren abis, itu dia yang membuat gue pengen ikutan lomba ini. 
dan dia membuat lomba, terus pemenangnya bakalan di review blog nya terus bakal dapat bonus artworks by mega gumelar dan juga parcel *kayaknya* WAH!!! bagi gue- siapa yang nggak tertarik?? pasti tertarik semua dong dengan hadiah-hadiah yang di tentukan oleh mega, gue aja pengen beudhhh.
wah doa gue bener-bener dijabah sama tuhan. banyak banget artworksnya gue sampe bingung mau milih yang mana kalau gue menang nanti *cieileeehhh....
pokoknya, give-away ini sangat berarti buat gue. Come on guysssss, yang mau ikutan ayo bersaing secara sehat mumpung periode nya masih lama, gih kunjungi blog nya Jeng Mega Gumelar ;;) cihuyyy!

2 comments:

Thanks for reading. Please provide your Questions, Suggestions, and Criticisms about this post.